Jabatan 2 PJU Polda Kepri Dan 2 Kapolres Dimutasikan

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Dua jabatan Pejabat Utama Polda Kepulauan Riau dan 2 Kapolres dilingkup Polda Kepri dimutasikan dengan jabatan baru.

Mutasi jabatan tersebut sebagaimana tertuangan dalam Surat Telegram Rahasia Kapolri: ST/2316/IX/ KEP/2019 dan ST/2317/IX/KEP/ 2019 tanggal 2 September 2019.

Ke-4 nama jabatan Pamen Polda Kepri yang dimutasikan sebagaimana tertuang dalam STR Kapolri nomor: ST/2316/IX/KEP/2019 dan ST/2317/ IX/KEP/2019 tanggal 2 September 2019, diantaranya:

  1. Jabatan Kapolres Tanjungpiang, yang dijabat oleh AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres sebagai Irbid Itwasda Polda Kepri. Dan jabatan Kapolres Tanjungpinang diisi oleh AKBP H. Muhammad Iqbal, S.H, S.I.K, M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit III Dittipid Narkoba Bareskrim Polri.
  2. Jabatan Kapolres Karimun, yang dijabat oleh AKBP Hengky Pramudya, S.I.K, dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kapolres Karimun Wadir Pamobvit Polda Bali. Dan jabatan Kapolres Karimun diisi oleh AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H,S.I.K,M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bengkayang Polda Kalbar.
  3. Jabatan Dir Pamobvit Polda Kepri yang dijabat oleh Kombes Pol Hari Sindhu Nugroho,S.H, dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kabidkum Polda Riau. Dan jabatan Dir Pamobvit Polda Kepri diisi oleh Kombes Pol Agus Triatmaja,S.H,S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jateng.
  4. Jabatan Dansat Brimob Polda Kepri yang dijabat oleh Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.I.K, M.H,dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Danmen Paspelopor II Korbrimob Polri. Dan jabatan Dansat Brimob Polda Kepri diisi oleh Kombes Pol Christiyanto Goetomo S.I.K, S.H, M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri.

Selain itu kekosongan Wakil Direktur Polairud Polda Kepri,akan dijabat oleh AKBP Marudut Liberti Panjaitan,S.IK,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Simalungun Polda Sumatera Utara.

“Alih tugas/mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin dilaksanakan di lingkungan Polri dengan tujuan untuk kebutuhan organisasi, penyegaran dan pembinaan karier Personel Polri,”tutur Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S.Erlangga yang ditemui Wartawan di Mapolres Bintan, Rabu (4/9/2019).

Erlangga mengatakan, untuk Serah terima para pejabat utama polda kepri dan Kapolres jajaran Polda Kepri waktu dan tanggal pelaksanaan sampai saat ini belum ditentukan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *