Jalin Sinergritas dan Kekompakan, Polda Kepri Gelar Gowes Sehat dan Menembak Bersama TNI dan Masyarakat

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Jumat sehat, dilakukan oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dengan bersepeda bersama TNI dan Masyarakat Kepri. Gowes bersama yang dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan soliditas TNI-Polri bersama Pemda dan masyarakat Kepri tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK, di dampingi Wakapolda Kepri, Irwasda polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Danyon Marinir 10/SBY, Komandan Polisi Militer 1/6 Batam, Kapolsek jajaran Polresta Barelang, personel TNI-Polri dan Masyarakat,Jumat (3/1/2019)

Gowes bersama yang dimulai dari titik start dari Mapolresta Barelang, melewati beberapa ruas jalan di Kota Batam diantaranya,Fly Over Laluan Madani-Bundaran Madani-Kantor Walikota Batam-Lampu merah hotel Kaliban-Simpang KDA-Mall Botania 2-Perumahan Taman Raya-RS Bhayangkara hingga finish di Mapolda Kepri. Selain bersepeda bersama mengitari Kota Batam,Polda Kepri juga melakukan kegiatan menembak kategori menembak target dan menembak reaksi.

“Kegiatan yang dilakukan bersama pada hari ini bertujuan untuk menjaga kesehatan kita semua, dan didalam pelaksanaan-nya tetap jaga keselamatan dan perhatikan kemampuan diri sendiri sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Bersepeda sekaligus berpatroli memantau aktivitas dan kelancaran lalu lintas,”ungkap Kapolda dalam dalam arahan kepada personil TNI/Polri .

Jenderal bintang dua itu juga berhadap melalui kegiatan gowes dan menembak TNI/Polri, dapat terjalin sinergritas dan kekompakan TNI/Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan gowes bareng dan menembak ini dapat meningkatkan sinergirtas dan kekompakan TNI-Polri untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga masyarakat di Provinsi Kepri selalu merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kita. Selain itu kita akan melatih Endurance tubuh setelah melaksanakan gowes kita akan langsung laksanakan latihan menembak. Dari hasil latihan tersebut akan terlihat seberapa tinggi ketahanan dan daya tahan tubuh kita,”pinta Mantan Kapolda Maluku itu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *