Polres MTB Beri Bantuan Sembako, Kepada Warga Kurang Mampu di Kepulauan Tanimbar

Militer Polri

Saumlaki,CakraNEWS.ID- Pelayanan kepada masyarakat yang berkekurangan dilakukan oleh Kepolisian Resor Maluku Tenggara Barat melalui kegiatan Bhakti Sosial dengan menyambangi rumah warga kurang mampu yang ada di Desa Sangliat Krawain, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (23/6/2019).

Kegiatan Bhakti sosial sambang rumah warga kurang mampu tersebut, dilakukan oleh Waka Polres MTB, Kompol Lodevicus Tethol, dan didampingi Kasat Binmas, AKP Simon.A.Mansilety bersama Kasubag Sarpras, Iptu Ayub Taroreh beserta Sat Binmas,Subag Humas dan Bhayangkari Cabang Polres, dengan menyambangi rumah keluarga Stanislaus Yabarmase di Desa Sangliat Krawain.

Pelayan kepada masyarakat kurang mampu yang dilakukan oleh Polres MTB tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkar Polri ke-73, yang diperingati pada tanggal 1 Juli mendatang.

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Waka Polres MTB, Kompol Ledevicus Tethol, kepada keluarga Stanislaus Yabarmase, dengan harapan dapat mebantu meringangkan beban dari Keluarga tersebut .

“Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan di satu Desa. Namun, kedepan akan terus dilakukan di beberapa desa yang masih membutuhkan bantuan, Kegiatan Baksos ini juga sebagai bentuk kepedulian Polres MTB, dengan berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan dapat membantu meringankan beban dari masyarakat,” ungkap Tethol.

Bhakti sosial Polres MTB, berupa pemberian sembako kepada Warga Desa Sangliat Krawain, mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa Setempat.

“Mewakili Pemerintah Desa Sangliat Krawain, Saya memeberikan paresia dan ucapan terimah kasih kepada jajaran Polres MTB yang telah membantu meringkan  beban dari warga Desa kami. Semoga Polres MTB tetap sukses dalam melaksanakan tugas dan pengabdian yang baik kepada masyarakat,” tutur Yohanes Takandare, Kaur Pemerintahan Desa Sangliat Krawain. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *