Militer Polri

Patroli Kamtibmas Dengan Moge, Waka Polda Maluku Bagikan Masker Dan Himbau Warga Kota Ambon Patuhi Prokes
Maluku,CakraNEWS.ID-
Patroli Kamtibmas menggunakan motor gede (MOGE), dilakukan Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Jan de Fretes, bersama Irwasda Polda Maluku didampingi pejabat utama dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease,pada Rabu (30/6/ 2021).
Dalam pelaksanaan patroli Kamtibmas di Kota Ambon menggunakan moge, Waka Polda Maluku bersama rombongan menyempatkan diri untuk membagikan masker kepada masyarakat Kota Ambon.
“Pak Wakapolda bersama sejumlah pejabat utama Mapolda Maluku tadi melakukan patrolili kamtibmas keliling. Mereka juga membagikan masker kepada masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Sambil membagikan masker, Waka Polda Maluku bersama rombongan juga mensosialisasikan pentingnya menjaga diri dari penyebaran Covid-19.
“Jadi tadi itu pak Wakapolda dari Lapangan Tahapary menuju Laha, dan kembali ke Passo, Suli, dan kembali ke titik star,” sebutnya.
Sejumlah tempat yang dilalui, kata Rum, Wakapolda sempat berhenti untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat baik pejalan kaki, tukang ojek, maupun para pedagang dan pembeli. Lokasi pembagian masker dilakukan di Laha, depan Kantor Desa Waiheru, Pasar Transit Passo, Tempat Rujak Pantai Natsepa dan Suli Atas.
“Saat kembali ke Lapangan Tahapary, rombongan tadi juga sempat membagikan masker kepada masyarakat di depan Mall ACC Passo,” terangnya.
Juru bicara Polda Maluku ini mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif dan menjaga diri dari penularan Covid-19. Caranya yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan menjauh dari kerumunan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *