38 Penumpang Pesawat Wings Air, Jalani Pemeriksaan Oleh Polres Aru Bersama Tim Kesehatan Di Bandara Rar Gwamar Dobo

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Antisipasi penularan wabah virus corona, di wilayah Kabupaten Kepuluan Aru, Provinsi Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Aru bersama petugas kesehatan puskemas Siwalima, dan petugas bandara Rar Gwamar Dobo melakukan pemeriksaan dan cek kesehatan kepada 38 orang penumpang pesawat Wings Air ATR 72-600 PK-WHK yang tiba dari Ambon ke Bandara Rar Gwamar Dobo, Senin (16/3/2020).

Kabag Bin Ops, Polres Aru, AKP Teddy,SH,S.IK,kepada CakraNEWS.ID,melalui pesan selulernya mengatakan,selain pemeriksaan kesehatan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Siwalima, 38 orang penumpang pesawat Wings Air yang terdiri dari 10 orang laki-laki dan 28 orang wanita, juga mendapat himbauan mengenai antisipasi penularan virus corona, yang disampaikan oleh Satbinmas  Polres Kepuluan Aru

“Pemeriksaan kesehatan bagi para penumpang pesawat Wing Air dilakukan oleh petugas kesehatan puskemas Siwalima Dobo, suster Indriani Kasim, menggunakana alat pendeteksi suhu tubuh. Selain pemeriksaan kesehatan penumpang pesawat wings air, juga diberikan himbauan oleh Satbinmas Polres Aru terkait dengan antisipasi penularan wabah virus corona,”ungkap AKP Teddy. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *