4 Hari di Lanud Pattimura, Tim Wasrik Itjen AU Lakukan Pengawasan Dan Pemeriksaan Peralatan dan Bangunan Militer

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos, M.M. berserta staf menerima kunjungan kerja tim Wasrik Itjen AU di Lanud Pattimura Ambon.

Dalam kunjungan kerja tersebut,Wasrik Itjen AU yang dipimpin oleh Marsma TNI Sujatmiko, G.S, M.Sc, yang juga selaku pengendali tim telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan diberbagai bidang, aspek, dan unit kerja di Lanud Pattimura yang berlangsung selama 4 hari di mulai dari Senin (24/2/2020) hingga Kamis (27/2/2020).

Dalam kunjungannya kali ini, Tim Wasrik Itjen AU langsung memantau peralatan dan fasilitas yang ada di Lanud. Baik dari bangunan, kendaraan, alat tim medis dan persenjataan yang dipakai dalam mendukung kelancaran tugas pokok sehari-hari.

Dalam sambutannya, Danlanud Pattimura mengatakan, kunjungan Wasrik Itjen AU merupakan agenda rutin Itjen AU dalam melihat kesiapan pelaksanaan tugas satuan-satuan TNI AU. Sehingga masukan dan saran yang konstruktif sangat diperlukan di satuan-satuan jajaran TNI untuk mendukung kelancaran tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Sementara it Irbinsumda selaku Pengendali Tim mengatakan , secara garis besar pelaksanaan Wasrik di Lanud Pattimura dapat berjalan dengan lancar dan target tercapai.

“Tim Wasrik Itjen AU hadir disini berfungsi sebagai consulting partner, sehingga segala hal yang perlu atau dibutuhkan dalam kaitannya mendukung kelancaran tugas satuan TNI AU dapat dikomunikasikan dalam kesempatan ini”, jelas Irbinsumda.

Secara keseluruhan proses Wasrik Itjen AU di Lanud Pattimura berjalan dengan lancar dan diakhiri oleh exit briefing yang dilaksanakan di Ruang Briefing Mako Lanud Pattimura, Kamis (27/02/2020). (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *