4 Jabatan PJU Polres Buru Dan Kapolsek Namlea Diserahterimakan

Militer Polri

Buru,CakraNEWS.ID- Jabatan 4 Pejabat Utama Polres Buru, dan jabatan jabatan Kapolsek Namlea, resmi diserahterimakan. Dengan penerapan protokol kesehatan,upacara sertijab 4 PJU Polres Buru dan Kapolsek Namlea, dipimpin langsung oleh Kapolres Buru, Egia Febri Kusumawiatmaja, dan Ipda Bastin Tuhuteru selaku komandan upacara, Jumat (20/11/2020).

Upacara sertijab tersebut, turut dihadiri oleh Wakapolres Pulau Buru  Kompol Bachry Hehanussa, Para Kabag, Para Kasat, Kasi, Kapolsek dan Perwira Staf Polres Pulau Buru, Sat Brimobda Maluku, Peserta upacara masing – masing perwakilan sat fungsi.

Sertijab tersebut sebagaimana terlampir dalam Lampiran keputusan Kepala Kepolisian Daerah Maluku, nomor : KEP/255/XI/2020 Tanggal 11 November 2020. Ke-4 PJU Polres yang diserahterimakan diantaranya, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Tahti, Kasat Sabhara.

“Serah terima jabatan dan alih tugas dalam lingkungan polri merupakan suatu hal yang wajar dan bisa dilakukan sebagai wujud dinamisnya organisasi sejalan dengan perkembangan zaman dan tuntutan tugas dan khususnya dalam rangka pembinaan karier,”ucap Kapolres.

Kapolres menuturkan, sebagaimana kira ketahui bahwa Polres Buru mempunyai wilayah geografi yang cukup luas, memiliki budaya dan karakteristik daerah yang spesifik serta pola pikir masyarakat yang kritis, khususnya terhadap seluruh aktivitas kinerja polri. Dan disisi lain masih dihadapkan dengan serba keterbatan seperti Personil sarana prasarana hal ini sudah barang tentu memerlukan inovasi dan motivasi dari seluruh personil

“ Kepada Iptu Alpius Iwi, dan Iptu Mejer Lena, saya selaku pribadi dan pimpinan di Polres Buru, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya karena selama saudara menjabat sebagai Kasat Binmas dan Kasat Sabhara Polres Buru telah menunjukan kinerja dan loyalitas yang baik kepada kesatuan ini.  Semoga ditempat tugas yang baru nanti saudara bisa mendapatkan suasana yang senantiasa mendukung saudara dalam menjalankan tugas,”pesan Kapolres Buru. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *