43 Golfers Ambon Ramaikan, “ November Rain Golf Tournament 2019” Lanud Pattimura

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Sebanyak 43 Golfers Ambon, melibatakan diri untuk mengikuti turnamen golf yang bertajuk November Rain Golf Tournament 2019 di Padang Golf Lanud Pattimura, Ambon, Sabtu (30/11/2019). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lanud Pattimura ini merupakan inisiasi dari komunitas Golfers Ambon.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan mengasah prestasi golf bagi anggota Golfers Ambon, yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs Murad Ismail yang juga turut mengambil bagian sebagai peserta turnamen.

Turnamen ini mengikuti standart 18 hole, namun karena Pattimura Golf Course hanya memiliki 9 hole,  sehingga dilaksanakan hanya 2 putaran. Turnamen golf terbuka untuk umum, dan membagi  sejumlah hadiah menarik seperti Hole In One dengan uang tunai Rp 100 juta dan berbagai macam hadiah doorprize.

“Lewat ajang November Rain Golf Tournament 2019 ini merupakan awalan untuk membuka kembali kesempatan berlatih untuk atlit-atlit muda golf. Ke depan diharapkan gairah olahraga golf di Maluku pada umumnya dan Ambon khususnya dapat semakin maju,”Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos, M.M, yang turut ikut dalam kegiatan tersebut. Dalam ajang ini keluar sebagai juara umum atau Best Gross Overall yakni Gubernur Maluku Murad Ismail, dan memperoleh piala bergilir Gubernur Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *