504 Masyarakat Kepri, Ikut Vaksinasi Massal Polda Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sebanyak 504 masyarakat, Provinsi Kepulauan Riau, mengikuti vaksin massal, yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.

“Respon vaksinasi, yang dilakukan Polda Kepri, ditergetkan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sama sekali. Bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksiniasi cukup dengan membawa KTP berserta fotocopynya,”ucap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, didampingi Kabid Dokes Polda Kepri, Kombes Pol, dr. Muhammad Aris, dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (28/5/2021).

Kabid Humas Polda Kepri menuturkan, 504 masyarakat Kepri, yang telah mendapat untuk menjalani vaksinasi, terdiri dari 496 masyarakat, 6 orang keluarga Polri dan 2 orang lansia telah diberikan Vaksin Sinovac dosis pertama.

“Kepada masyarakat yang menjalani vaksinasi, selama kegiatan berlangsung diwajibkan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. Bersama-sama kita lawan penularan Covid-19 meskipun sudah menjalankan Vaksinasi bukan berarti protokol kesehatan diabaikan,” himbau Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *