7 Calon Anggota KPU Melaju Tes Kesehatan

Pemerintahan

Maluku,CAKRANEWS.ID- Tujuh calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku, telah selesai mengikuti test kesehatan pada Jumat (8/03/2019).

Menurut anggota tim seleksi, Dr Stevin Melay, ketujuh calon anggota KPU Maluku yang mengikuti test tersebut adalah Almudatsir Zein Sangadji, La Alwi, Engilbertus Dumatubun, Abdul Khalil Tianotak, Hanafi Renwarin, Rommi Imelda Rumambi, dan Syamsul Rifan Kubangun.

“Test kesehatan ini dilakukan oleh tim dokter dari RSUD Dr Haulussy dan sudah diikuti 7 orang. Dimana 3 orang itu adalah peserta yang menunggu sejak awal hasil seleksi sebelumnya,masing-masing Almudatzir Zein Sangadji, La Alwi dan Engelbertus Dumatubun. Ditambah dengan empat peserta yang baru lulus test psikologi yaitu Abdul Khalil Tianotak,Hanafi Renwarin, Rommi Imelda Rumambi, dan Syamsul Rifan Kubangun,”jelas Dr Stevin Melay pada Minggu (10/03/2019).

Setelah tes kesehatan, ketujuh calon anggota KPU Maluku ini akan mengikuti tes wawancara pada tanggal 13-14 Maret nanti.

“Test wawancara akan dilakukan pada tanggal 13 dan 14 Maret nanti, dan akan dilakukan olehbtim seleksi,”tandasnya.

Untuk pengumuman hasil test kesehatan, dia mengatakan akan diumumkan bersamaan dengan tes wawancara.

“Pengumuman akan berlangsung pada tanggal 15 maret setelah pihak ketiga yang melakukan tes kesehatan dalam hal ini tim dokter RSUD Dr Haulussy Ambon menyerahkan hasil test wawancara ke tim seleksi,”ujarnya. (CNI-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *