76 Tahun RI, BMH Maluku Sambung Tali Asih Bersama Honorer dan Santri

Pemerintahan

Ambon, CakraNEWS.ID– Meriahkan 17 Agustus sebagai hari kemerdekaan Indonesia, Baitul Maal Hidayatullah⁣ Maluku menggelar Bakti Sosial dirangkaikan dengan penyaluran program Muharram Bangkit di pondok pesantren Hidayatullah⁣ Liang-Maluku Tengah, Selasa (17/08).

Ketua BMH Perwakilan Maluku, Supriyanto mengatakan bahwa momentum kemerdekaan Indonesia menjadi motivasi untuk berbagi kebaikan tanpa batas hingga pelosok negeri.

“17 Agustus bagian dari momentum bersejarah untuk negeri Indonesia, oleh itu kami di daerah menyambangin anak-anak di pelosok negeri untuk berbagi kebaikan dan penyaluran program Muharram Bangkit untuk santri dan guru honorer terdampak Covid.” Pungkasnya.

Program Muharram Bangkit diawali dengan upacara bersama anak-anak santri yatim dan dhuafa dan diakhiri dengan penyerahan bantuan guru honorer terdampak covid dan pembagian paket gizi buat anak-anak yatim dan dhuafa.

Hilya Rehalat, salah satu penerima manfaat guru honorer terdampak covid, sangat berterima kasih dan bahagia kepada BMH karena bagian mustahik yang menerima bantuan Muharram Bangkit.

“Dengan adanya bantuan khususnya guru-guru kami sangat bersyukur kepada Allah dan Terima kasih kepada BMH dan para donatur serta kaum Muslimin sebagai jembatan kebaikan dalam Muharram ini.” jelasnya.*** (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *