Adanya Isu Provokasi Paket Lain, Presiden Baramuri Akan Gelar Sekolah Politik Damai di SBT

Politik

SBT,CakraNEWS.ID- Presiden Tim Relawan Barisan Millenial Mukti – Idris (Baramuri) MR. Tatakora Kelian bersama timnya akan menggadakan Sekolah Politik dalam rangka membekali para tim pemenang pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas – Idris Rumalutur (Adil) agar mampum menerjemahkan segala aturan berkaitan dengan Pilkada Kabupaten SBT 9 Desember 2020.

“Sekolah Politik ini terurama soal treining saksi dan juga sebagai cakrawala edukasi politik demi mencerdaskan masyarakat dalam memilih pemimpin yang membangun sumber daya manusia dan perubahan yang fundamental,” kata Tatakora saat menggelar rapat bersama relawan usai kunjungan Calon Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas di Posko Central Baramuri, di Bula Selasa (6/10/2020) malam.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab berbagai elemen baik partai politik, relawan dari tingkatan akan bergerak cepat memenangkan pasangan Mukti – Idris.

Menurut Mantan Presiden Mahasiswa Universitas Darussalam Ambon Periode 2010-2011 agar kiranya beberapa program yang telah di sepakati oleh tim Relawan Baramuri dapat disetujui dan difasilitasi agar bentuk agitasi moderan dan ilmiah ini dapat terlaksana dengan baik.

“Langkah kongkrit untuk semua tim relawan dalam dua bulan terakhir sangat memerlukan energi dari berbagai jaringan dan simpatisan dari konstituen kami. Maka nantinya dikonsolidasikan dengan baik, sehingga memenangkan pertarungan ini,” kata Tatakora.

Sekretaris Alumni Gerakan Mahasiswa Nasiona Indonesia SBT ini juga menghimbau agar segala program yang  di tawarkan Baramuri dan tim relawan lainya terlaksana guna menghantarkan kembali Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur sebagai Bupati dan Wakil Bupati SBT pada periode berikut.

“Saya harapakan para relawan bekerja keras dan aktif untuk menghantarkan pasangan Adil menuju kursi emas, kemudian Baramuri dan tim rekawan lainya juga ikut andil dalam mengawal program tersebut kedepannya,” pungkas Tatakora.

Pria asal tiga negeri yakni Negeri Dai, Negeri Pulau Panjang dan Negeri Waru yang juga Direktur Janna Center SBT Mengharapkan, kepada tim relawan baik relawan maupun tim partai politik untuk bekerja sepenuh hati guna memenangkan pasangan Mukti-Idris di tanggal 9 desember 2020 nanti.

Sementara itu, Calon Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas mengaku dirinya merasa bangga telah didukung oleh relawan dari pemuda yaitu Relawan Baramuri serta menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada semua milenial yang hadir.

“Yang pasti kami tidak menjual visi ataupun janji. Kami hanya ingin para pemuda kabupaten SBT terus membangun relasi dan semangat kolaborasi untuk mengawal pembangunan di kabupaten SBT ini dan di berbagai lini,” sampai Mukti Keliobas.

Pantauan media ini, acara kedatangan Calon Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas yang berpasangan dengan Idris Rumalutur di beberapa posko di Kota Bula dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan semakin meriah ketika Calon Bupati Mukti Keliobas menyapa milenial yang hadir dengan menggaungkan semangat “Nomor 1 Untuk Lanjutkan 2 Periode”. (CNI-06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *