Site icon Cakra News

AKBP Heribertus Ompusunggu Resmi Emban Tugas Kapolres Tanjung Pinang

Kepri,CakraNEWS.ID- Jabatan Kepala Kepolisian Resor Tanjung Pinang resmi di serahkan oleh AKBP Fernando (Pejabat Lama) kepada AKBP Heribertus Ompusunggu.

Penyerahan kepemimpinan Kapolres Tanjungpinang, digelar dalam upacara serahterima jabatan, yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol, Arif Budiman, bertempat di ruangan kerja Kapolda Kepri.

Upacara sertijab Kapolres Tanjungpinang tersebut, turut dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Polda Kepri.

“Upacara serah terima jabatan Kapolresta Tanjung Pinang Polda Kepri dari AKBP Fernando,S.I.K, S.H. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Pematang Siantar Polda Sumut dan digantikan oleh AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si  yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagkerma Roops Polda Metro Jaya,”ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, Harry Goldenhardt,dalam keterangan kepada wartawan di Mapolda Kepri, Senin (25/4/2022)

Harry mengatakan, dalam serah terima jabatan tersebut disampaikan juga dimana polresta tanjung pinang sudah naik tipe dari Tipe D ke Tipe C yang akan dijabat oleh Pamen berpangkat Kombes Pol.

“Pada saat Sertijab dilaksanakan Pengambilan Sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan Serah terima dan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, serta penandatanganan fakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,” tutup Harry. *CNI-01

Exit mobile version