Akerina Rayakan HUT GPM di Gereja Elohim Piru

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– PEMERINTAH Kabupaten Seram Bagian Barat merayakan hari ulang  tahun Geraja Protestan (GPM) ke 86 tahun. Ulang tahun  yang  jatuh tepat hari Senin tanggal 06  September 2021  itu  dirayakan dengan pemtongan kue oleh Plt Bupati,  Timotius Akerina.

Perayaan  86 tahun keluarga GPM di SBB dipusatkan di Gereja Elohim Piru, yang di pimpin oleh Pendeta,MW Mirpey, S.Th.

Mengusung tema umum “Bersyukur atas Kebajikan dan Kemurahan Tuhan Gembala yang Baik (Mazmur 23,ayat 1-6)” perayaan tersebut dimulai dengan ibadah  syukuran.

Usai ibadah Syukuran Ketua klasis  Seram  Barat, Pendeta, Ny RM Haliwela,di Dampinggi Plt Bupati Timatius Akerina, Ketua Majelis Gereja Elohim Piru Pendeta Willy Mirupey, melaksanakan pemotongan kue bersama.

Panitia dalam syukur pertambahan usia itu juga menyambung tali asih  kepada janda dan  duda dengan tataran usian non produktif  60 tahun pada jemaat setempat

Pemberian sembako  itu berupa Beras ,Mie Instan, Minyak Goreng,Gula Pasir.

Tercatat  72 penerima bantuan secara simbolis kepada perwakilan penerima Bantuan, yang diserahkan oleh Plt  Bupati, Timatius Akerina.

Plt Bupati Kab SBB Timatius Akerina, dalam perayaan itu menegaskan, pihaknya (pemerintah daerah) masi memperjuangankan visi misi bersama Almarhum Bupati SBB, M  Yasim Payapo.

Dia mengakui, sisa masa jabatan, pembanggunan jangkah menegah yang sudah berjalan tinggal 9 bulan akan berakhir.

“Saya sebagai Bupati Akan kembalikan kepada Basudara samua selaku orang basudara. Ijinkanlah Saya mengucapkan terima Kasih kepada warga gereja protestan Maluku, Maluku Utara yang berada di Bumi Saka Mese Nusa yang sudah bekerja sama dengan Saya dan Almarhum M Yasim Payapo selama ini  untuk membangun Bumi Saka Mese Nusa,” pungkasnya.*** CNI -03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *