AKP Teddy Resmi Jabat Kabag Ops Polresta Pulau Ambon Dan Pp.Lease

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Jabatan Kepala Bagian Operasional Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, resmi di emban oleh AKP Teddy, SH, S.IK. AKP. Teddy yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Kepulauan Aru, dimutasikan sebagai Kabag Ops Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, menggantikan Kompol, Syahrul Awab, S.IK. Mutasi jabatan tersebut, sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram nomor: STR/52/III/Kep./ 2021, tanggal 1 Maret 2021.

Penyerahan jabatan Kabag Ops Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease dari pejabat lama, Kompolnas Syahrul Awab,S.IK kepada AKP Teddy, SH, S.IK di gelar dalam upacara serah terima jabatan, yang dipimpin langsung oleh Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease, Kombes Pol.Leo Sunarya.N. Simatupang. Dan di ikuti oleh Pejaba Utama dan Kapolsek jajaran Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, serta Bhayangkari, bertempat di lobi Mapolresta P.Ambon dan Pp.Lease, Jumat (12/23/2021)

Kapolresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang wajar sebagai wujud prestasi dalam kinerja.

“Kepada pejabat yang lama, diucapkan terima kasih atas desikasi kinerja di Polresta Pulau Ambon dan P.Lease. Dan selamat atas jabatan baru selaku Waka Polres Kota Tual. Dan kepada  pejabat Kabag Ops yang baru AKP TEDDY SH, S.IK, selamat datang kembali dan bergabung di Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease. Tingkatkan apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat Kabag Ops yang lama, serta dapat membuat terobosan baru dalam pelaksanaan tugas di Polresta Pulaua Ambon dan Pp.Lease,”tutur Kapolresta Pulaua Ambon dan Pp.Lease.

Selesai kegiatan sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut di aula Polresta Ambon. Seluruh rangkaian kegiatan sertijab dan pisah sambut berlangsung dengan baik dan lancar, serta memperhatikan protokol kesehatan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *