AKPOL 94 Gelar Vaksinasi Massal Dan Bhakti Sosial, Bantu Masyarakat Terdampak PPKM Di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Vaksinasi massal dan bhakti sosial, yang dilaksanakan Polri sebagai bentuk kepedulian dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, dilakukan alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) lulusan tahun 1994, pada Rabu (25/8/2021)

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal, yang di ikuti kurang lebih 2.100 orang, Alumni AKPOL 94 juga membagikan paket sembako yang diberikan berupa voucher sebanyak 2.000 pcs dan di bagikan kepada 1.000. Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh, Kapolda Kepri, Irjen Pol, Aris Budiman, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Batam dan peserta vaksinasi massal.

Kegiatan diawali dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan dari masyarakat yang langsung diserahkan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

“Pada hari ini Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial Akpol 94 Peduli melaksanakan Vaksinasi sebanyak kurang lebih 2.100 orang serta memberikan bantuan berupa Voucher belanja sebanyak 2.000 pcs yang dibagikan kepada 1.000 orang,” ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, Harry Goldenhardt S.

Dikesempatan yang sama, Karo Ops Polda Kepri, dalam keterangan kepada wartawan menuturukan, kegiatan vaksinasi dan bhakti sosial Akpol 94, dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia oleh angkatan Akpol 94, tetapi semua angkatan di Akademi Kepolisian itu secara bergantian melaksanakan kegiatan ini.

“Vaksinasi massal dan bhakti sosial, yang Akpol 94 peduli ini adalah bentuk wujud kepedulian dari alumni-alumni Akademi Kepolisian tahun 94 untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 serta mempercepat vaksinasi sesuai dengan program pemerintah, Selain melaksanakan vaksinasi massal, kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,”tutur Kombes Pol. Sarif Rahman

Rahman mengatakan, target vaksinasi massal dan bhakti sosial Akpol 94 peduli yaitu para masyarakat yang terdampak PPKM, masyarakat kurang mampu, pedagang kaki lima, juru parkir, tukang ojek dan Penyapu jalanan.

“ Kami juga sudah berkordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri juga TNI yang mana target diberikan kepada kita sebanyak 30.000 per harinya, dan semoga bisa kita capai setiap harinya,”ungkap Karo Ops Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *