AKPOL 94 Polda Maluku Bagi Voucher Belanja untuk Ratusan Peserta Vaksinasi Covid-19

News

Ambon, CakraNEWS.ID- Akademi Kepolisian (AKPOL) angkatan 94 Polda Maluku menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 di Lapangan Markas Satuan Brimob Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan Biddokkes Polda Maluku ini, juga membagikan bantuan berupa voucher belanja di AlfaMart sebesar 100 ribu. Voucher diberikan kepada 300 orang peserta vaksinasi.

Vaksinasi massal gratis dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah, yaitu percepatan vaksinasi Covid-19, menuju masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes M.M., tampak meninjau langsung kegiatan kemanusiaan tersebut.

Orang nomor 2 Polda Maluku itu didampingi para alumunni AKPOL angkatan 94. Di antaranya Direktur Intelkam, Kombes Pol Yosef Sriyono, Dansat Brimob, Kombes Pol M. Guntur dan Kabidkum Polda Maluku Kombes Pol Michael Ken Lingga.

“Pelaksanaan vaksinasi saat ini diselenggarakan oleh AKPOL angkatan yang Ke – 94, dan itu dilaksanakan di seluruh Indonesia saat ini,” kata Jan de Fretes.

Jenderal bintang 1 Polri ini mengaku sangat bersyukur dengan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 yang gencar dilaksanakan jajaran kepolisian.

“Kita sangat bersukur karna kita berharap dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam pandemi Covid -19 yang kita alami sekarang ini,” terangnya.

Putra asli Maluku ini juga berharap dengan adanya vaksinasi massal seluruh masyarakat yang belum mendaftarkan diri agar segera mengikutinya.

“Mari kita sama-sama melaksanakan vaksinasi massal agar dapat memutuskan mata rantai Covid -19,” ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *