Aksi Sosial Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Kepri Dan Jajaran Polres/Polresta Bagikan Ribuan Paket Sembako Dan APD 

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Bhakti sosial pembagian sembako serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di gelar di seluruh wilayah Polda di Indonesia.

Khusus untuk Polda Kepri, pembagian paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam mengatasi dampak Covid-19, dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si yang dengan simbolis melepas rombongan Personel Polri dan TNI pembawa paket sembako di Mapolda Kepri pada Jumat (26/6/2020).  Dan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri dan TNI.

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak ini langsung dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, di kantor Baharkam Polri melalui Video Conference yang diikuti oleh seluruh Polda di Indonesia.

“Terima kasih atas kehadiran saudara-saudara kami dari TNI, Ketua Bhayangkari dan pengurus, perwakilan penerima bantuan sembako, serta seluruh Personel Polda Kepri dan TNI. Pada pelaksanaan kegiatan hari ini pada intinya kami Polri bersama saudara kami TNI, hadir untuk melayani Negara, melayani semua warga masyarakat Indonesia khusunya di wilayah Polda Kepri,”tutur Kapolda Kepri, dalam sambutan saat melepaskan personil TNI-Polri yang membagikan paket sembako.

Kapolda Kepri didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepri melepas rombongan Personel Polri dan TNI pembawa paket sembako yang terdiri dari kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara dan serentak dilaksanakan, Polri bersama dengan TNI mencoba membantu masyarakat kita yang kurang mampu karena dampak dari Covid-19, walau tidak secara keseluruhan masyarakat yang menerimanya, namun minimal dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ucap Kapolda Kepri

Disisi lain, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si, kepada wartawan menjelaskan, pada pelaksanaannya, Polda Kepri dan Polres jajaran menyalurkan Paket Sembako sebanyak 7.450 paket sembako, beras 36.400 Kg dan APD 2.900 buah.

“ Sasaran pembagian paket sembako itu, dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, tenaga medis, supir taxi, panti asuhan, panti jompo dan panti sosial, para purnawirawan TNI-Polri, buruh, karyawan korban PHK, Yatim Piatu, fakir miskin, kaum duafa, dan tukang ojek,”ungkap Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *