Amankan Pendaftaran Cabup- Cawabup, Polres Aru Siagakan 60 Personil

Militer Polri

Kepulauan Aru,CakraNEWS.ID- Menjelang dimulainya masa pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kepulauan Aru Periode 2020 – 2025, Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Aru dibawah komando AKBP Eko Budiarto, S.Ik menyiagakan 60 Personil.

60 Personil itu disiagan untuk menjamin kondusifitas kamtibmas jelang pendaftaran yang sesuai rencana KPUD akan dimulai hari ini, tanggal 4 sampai dengan 6 September 2020. Pantauan CakraNews.ID, terkait kesiapan pengamanan pendaftaran, 60 Personil Polres Kepulauan Aru menggelar apel pasukan di depan Kantor KPUD, Jumat (4/9/2020).

Apel pasukan itu dipimpin oleh Bripka Loimalitna, dan dihadiri Kabag Ops, AKP Florentius Teddy, SH.S.IK. Nampak, kesiapan para personil untuk mengamankan pendaftaran Cabup-Cawabup di wilayah hukum Polres Kepulauan Aru sangat matang.

Hal itu terlihat dari kesiapan dan semangat para personil  saat mengikuti apel pasukan. 60 Personil Kepolisian itu akan bergabung dengan unsur TNI setempat untuk melakukan pengamanan di Kantor KPUD Kepulauan Aru, tempat pendaftaran Cabup – Cawabup. (CNI-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *