Anev Mingguan, Kapolres Dan Waka Polres SBB Himbau Personil Kompak Dan Solid Dalam Penanganan Masalah Di Masyarakat

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Kekompakan dan kerja sama personil Polri dilingkup kerja Kepolisian Resor Seram Bagian Barat (SBB) mampu menghadirkan situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Ungkap tersebut, ditegaskan Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar S.IK, yang didampingi Waka Polres, Kompol Akmil Djapa, saat memimpin kegiatan analisis dan evaluasi (ANEV) minggu, bersama para pejabat utama (PJU) Polres SBB dan jajaran Kapolsek, bertempat di aual Bhayangkara Polres SBB, Senin (4/5/2020).

“Dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di masyarakat, selaku Kapolres SBB, saya berharap personil Polres SBB, lebih mengedepankan kedewasaan dalam bertugas.  Hal tersebut tidak terlepas pisahkan  dari kebersamaan dan kekompakan, para Kabag, Kasat, dan perwira staf serta para Kapolsek dalam menjalankan tugas di masyarakat,”pinta Bayu.

Perwira berpangkat dua melati itu juga menghimbau para Kabag, Kasat, Kasi dan perwira staf, agar dapat mendampingi serta pengawasan terhapa kinerja  anggota Polres di tengah-tengah masyarakat.

“Jangan biarkan Anggota berkerja sendiri namun perlu didampingi dan diawasi oleh para kabag, kasat, kasi, para perwira staf dan kapolsek agar juga sering membaca, memahami serta dilaksanakan baik terkait tupoksi masing- masing maupun saat pelaksanaan tugas operasi, sehingga tidak kebablasan atau keliru,”tegas Kapolres SBB.

Ditempat yang sama, Waka Polres SBB, dalam arahannya menekankan kinerja personil Operasi Aman Nusa II Polres SBB, untuk lebih meningkatkan edukasi kepada masyarakat terkait dengan himbaun Pemerintah dalam penanganan penularan Covid-19.

“Kepada personil Polres SBB yang terlibat dalam Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, diharapkan terus melakukan himbaun kepada masyarakat agar dapat memantuhi anjuran pemerintah dalam penanganan penularan Covid-19. Serta terus melakukan pengamanan pembagian bansos kepada dari Pemerintah kepada masyarakat,biar perlu libatkan Satgas Gakkum,” tutur Waka Polres. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *