Anggota Kompolnas Bersama Kabag Duknis, Kembali Jalani Tes Kesehatan Dan Swab PCR Di Poliklinik Kesehatan RS Bhayangkara

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Pentingnya menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dalam ber-aktifitas di tengah pandemi Covid-19, dilakukan anggota Kompolnas RI dengan kembali menjalani  pemeriksaan kesehatan dan tes Swab PCR (Polymerase Chain Reaction).

Pemeriksaan kesehatan dan tes Swab PCR, dijalani oleh Sekretaris Kompolnas RI, Irjen Pol (Pur) Drs Bekto Suprapto, M.Si, bersama Komisioner Kompolnas, Poengky Indarjati,SH,LLM, dan Kabag Dukungan Teknis Kompolnas RI, AKBP Edy Suryanto,S.Pd, M.Si, di Poliklinik eksekutif 2 lantai 2, rumah sakit Bhayangkara TK.I, R. Said Sukanto, Senin (15/6/2020).

Pemeriksaan kesehatan dan tes swab PCR dijalani oleh Sekretaris Kompolnas, bersama Komisioner dan Kabag Duknis, usai melakukan penelitian Kompolnas tentang kultur Polri, di AKPOL dan Polda Jawa Tengah, yang berlangsung sejak tanggal 10 Juni 2020 hingga 13 Juni 2020.

Tensi darah, pengukuran berat dan tinggi badan, serta tes Swab PCR, dijalani oleh Sekretaris Kompolnas bersama Komisioner Kompolnas dan Kabag Duknis, di poliklinik kesehatan RS Bhayangkara, R.Said Sukanto. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *