Apresiasi 15 Aplikasi Layanan Publik Polri, Kompolnas Minta Di Pantau Secara Berkala

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Langkah Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dengan meluncurkan 15 aplikasi layanan publik berbasis teknologi informasi untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan polisi, di apresiasi oleh Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS)

“Kompolnas menyambut baik kebijakan Kapolri agar Polri meningkatkan pelayanan masyarakat dengan menggunakan kemajuan teknologi melalui 15 aplikasi. Hal ini sesuai dengan visi misi Kapolri untuk mewujudkan Polri Presisi,”ungkap juru bicara Kompolnas, Poengky Indarti, SH,LLM, yang dikonfirmasi CakraNEWS.ID,pada Jumat (18/6/2021).

Baca Juga: Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Berbasis Terkonologi Informasi, Kepada Komisi III DPR RI

Peongky mengatakan, diharapkan dengan 15 aplikasi layanan publik berbabis teknologi informasi yang dimiliki Polri, dapat membantu masyarakat, sehingga Polri makin dipercaya dan dicintai masyarakat.

“Mohon segera tanggap terhadap keluhan dan pengaduan masyarakat, agar semua aplikasi tersebut benar-benar berfungsi dengan baik. Pemantauan dan evaluasi pelaksanaan aplikasi tersebut harus dipantau secara berkala guna melihat efektivitasnya,”harap Poengky Indarti. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *