Apresiasi Kinerja Polda Maluku, Irwasum Polri Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan Di Lingkungan Kerja

Militer Polri

Maluku,CakraEWS.ID- Inspektorat Pengawasan Umum (ITWASUM) Polri, mengapresiasi langkah kerja Kepolisian Daerah Maluku yang telah menjalankan tugas dengan baik dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Maluku.

Apresiasi tersebut, disampaikan Irwasum Polri, Komjen Pol, Drs Agung Budi Maryoto,M.Si, dalam sambutan-nya, saat melakukan tatap muka dengan jajaran Polda Maluku, dalam kunjungan kerja dan supervisi ke Mapolda Maluku, Rabu (23/9/2020).

“ Selaku Irwasum Polri, Saya mengapresiasi langkah Polda Maluku yang telah menjalankan tugas dengan baik dalam menjaga kamtibmas,”ucap Irwasum Polda Maluku.

Irwasum Polri juga berpesan kepada jajaran Polda Maluku, agar dapat mengantisipasi dampak signifikan penularan Covid-19 di sektor perekonomian. Tentunya untuk mengatasi dampak Covid-19, di sektor perekonomian diperlukan peranan penting dari Kepala Satuan Wilayah jajaran Itwasda, dalam upaya penanganan melalui sosialiasi kepada masyarakat.

“Tolong agar diingatkan kepada seluruh jajaran mengenai protokol kesehatan di lingkungan kerja mulai dari Polda sampai kepada satuan-satuan yang terkecil,”pesan Komjen Pol, Agung Budi Maryanto.

Mantan Kaba Intelkam Polri itu juga menghimbau, kepada jajaran Polda Maluku, agar dalam pelaksanaan tugas kedinasan, untuk selalu memperhatikan kesehatan dengan tetap menjaga imun tubuh

“Kita senantiasa harus selalu mensyukuri atas segala nikmat sehat dan karunia yang diberikan Tuhan kepada kita dalam pelaksanaan tugas,” himbau Komjen Pol, Agung Budi Maryoto.

Dalam pertemuan tersebut, turut dihadiri Kapolda Maluku Irjen Pol drs. Baharudin Djafar, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Polda Maluku, Pejabat Utama Polda Maluku.

Kedatangan Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, sendiri selaku ketua Tim Supervisi turut didampingi sejumlah pejabat lainnya diantaranya, Kombes Pol Endang Rasidin, SIK, selaku Penyidik Madya TK III Dittipider Bareskrim Polri, AKBP Agung Setyo Wahyudi, SH, SIK, M.Si, selaku Kasubbagjiansisops Bagjiansis Rojianstra Sops Polri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *