Apresiasi Silatuhrami Kapolri Dengan Ormas Islam, Kompolnas: Polri Butuh Dukungan Dari Tokoh-Tokoh Masyarakat

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Silatuhrami dengan Tokoh-Tokoh Organisasi Masyarakat (ORMAS) Islam, seperti PBNU, PP Muhammadiyah, dan Rabithah Alawiyah, yang dilakukan oleh Kapolri, Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo, untuk bersinergi bersama Polri menciptakan Kamtibmas, mendapat apresiasi dari Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS).

Baca Juga: Kunjungi PBNU, Kapolri Listyo Sigit Sinergikan Ulama Dan Umara Jaga Kamtibmas

“Kompolnas mengapresiasi pendekatan yang dilakukan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo melalui safari dan silatuhrami dengan Ormas Islam, sebagai upaya untuk mempererat silatuhrami dan untuk membangun kerukunan,”tutur Juru Bicara Kompolnas, Poengky Indarti, yang dikonfirmasi wartawan, Minggu (31/1/2021).

Poengky menuturkan, dalam melaksanakan tugas-tugasnya, Polri tidak bisa melakukannya sendiri. Sehingga dukungan dari tokoh-tokoh bangsa, kementerian/lembaga serta publik, termasuk media massa, sangat penting.

Baca Juga: Silatuhrami Dengan Ormas Islam, Kapolri Listo Sigit  Ajak Sampaikan Pesan Harkamtibmas Dengan Bahasa Umat

“Dengan adanya silaturahmi, yang dilakukan oleh Kapolri, tentunya komunikasi ke depannya akan semakin baik. Oleh karena itu, diperlukan dukungan dari semua kalangan termasuk Tokoh-Tokoh Masyarakat,” Ujarnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *