AQIQAH, Fenomenal Tinggal KLIK, Kelar

Agama Baby & Parents Cafe & Resto Traveling

Fenomenal Tinggal KLIK, Kelar…
Dedeh Siti Mulyani | Alumni Institut Pertanian Bogor

CakraNEWS.ID– Semakin berkembangnya suatu jaman. teknologi kian canggih, kebutuhan manusia dibuat mudah dalam sekejap mata seperti kemudahan dalam satu genggaman handphone kita mampu melakukan banyak aktivitas secara online tanpa harus datang ke lokasinya.

Khusus bagi kaum muslim yang semakin melek akan kebutuhan aqiqah yang praktis dan hemat waktu dijaman now ini..
Aqiqah merupakan rangkaian wujud syukur bagi kaum muslim atas kelahiran seorang anak dalam suatu pernikahan.

Aqiqah biasanya dilaksanakan dihari ketujuh setelah kelahiran bayi yang lebih afdol. saat masa pandemic masyarakat sudah terlatih untuk membiasakan diri melakukan kegiatan yang instan tanpa harus melakukan banyak pergerakan keluar rumah guna menjaga protocol kesehatan.

Apalagi, disaat seorang ibu baru melahirkan maka banyak kekhawatiran yang dirasakan jika mengadakan rangkaian aqiqah diurus sendirian tanpa bantuan.

Problema yang dirasakan oeh pasangan baru atau ayah bunda baru adalah bagaimana caranya kami bisa tetap melaksanakan ibadah aqiqah si buah hati walaupun dalam masa pandemic tanpa repot keluar rumah, semua proses dari domba, masakan, merchandise,backdrop sudah dihandle sampai kekualitas hasil masakan dan pelayanannya sudah terjamin terbaik dan ketika hidangan yang dipesan itu pun tidak malu-maluin keluarga, mertua dan tetangga yang mendapatkan hidangan yang kami sajikan.

Tidak bisa dipungkiri hal tersebut akan menjadi momok yang sangat mengerikan dimana psikis ibu yang baru melahirkan masih lelah ditambah mengurus bayi dan tetap harus bantu memikirkan acara aqiqah sang buah hati sendirian, kalaupun harus meminta bantuan kepada jasa aqiqah maka jasa aqiqah yang dipilih itu harus syar’I sesuai sunah dan jangan sampe memalukan karna hal tersebut berkaitan dengan pandangan banyak mata orang-orang disekitar yang akan diberikan hidangan pada saat acara nanti.
Berangkat dari masalah yang tergambarkan diatas.

Penulis merangkai dan mencoba sharing terkait jasa aqiqah kekinian yang bisa menjadi referensi ayah dan bunda yang sedang bingung memilih pilihan terbaik aqiqah sekali seumur hidup untuk si buah hati tersayang.

Buanyaakkk sekali jasa-jasa aqiqah bertebaran di fanpage beranda google, facebook, Instagram dll tapi kadang kita perlu berpikir juga dijaman yang serba online ini.. “apakah jasa aqiqah ini amanah, apakah pelayanannya bagus, masakannya enak ga ya, tepat waktu ga ya dan berbagai pertanyaan lain yang ada dibenak kita”. Kali ini penulis akan menyampaikan jasa aqiqah yang fenomenal dibogor.

Jasa aqiqah yang syari dan tetap kekinian yaitu Klik Aqiqah.

SEBELUM mengenal klik aqiqah penulis sudah menjajaki beberapa jasa aqiqah yang ada dibogor sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan sebagai pengguna setia di tempat ini. Unik rasanya ketika membaca tulisan KLIK AQIQAH ini.

Benar saja nama ini sesuai dengan pelayanan yang diberikan. Perusahaan jasa aqiqah yang berpusat di kota bogor ini sudah beroperasi 4 tahun dan memiliki empat cabang di Bogor, Bandung, Karawang serta Bekasi.

Ribuan pelanggan sudah menggunakan jasa aqiqah tersebut. Testimoni memuaskan banyak sekali bertebaran mengisi media social. Pemesanan aqiqah bisa online atupun offline yang sangat membantu disaat masa pandemic seperti ini.

Banyak kemudahan yang didapatkan dari Klik Aqiqah ini mulai dari harga sangat terjangkau mulai dari Rp. 2,050,000 sudah dapat isian nasi box yang sangat lengkap ada nasi, acar, tumisan, olahan tulang, olahan daging, kerupuk, sendok,free fruittea, free, sertifikat, free kartu ucapan/label, free boneka domba yang lucu, pemotongan pun bisa videocall atau diwakilkan oleh pihak klik jadi ayah bunda langsung terima dokumentasinya secara lengkap, informasi dan konfirmasi sampe dihari pelaksanaanpun sangat komunikatif sampai ke driver yang mengantarpun sangat friendly.

Jasa yang ada diklik aqiqah ini sangat terjangkau dan memudahkan sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan, selain masakan dan nasi box, tersedia snack box, souvenir, merchandise sampe ke backdrop acara sudah disediakan lengkap semuanya. Kebawelan permintaan request design dll pun ditanggapi sangat baik oleh admin dan tim yang ada di klik.

Masyaallah Tabarakallah.. Alhamdulillah Tinggal Klik Kelar semua urusan peraqiqahan yang saya inginkan. Klik dipilihan, Klik di harga dan Klik dihati.
Salah satu testimoni dari Bunda Ghania Qianzy pun menyampaikan “Aku Speechless kak, ngomongin layanan klik aqiqah. semua Iikeluarga puuaaass banget, adminnya ramah dan sangat kooperatif, pelayanannya cepat, tepat, akurat. box aqiqahnya juga sampe tepat waktu bangeet tidak ada kurang satu apapun. bahkan dikasih bonus, masakannya juaraaaa, gule kambing dan teriyakinya enak pisaaan, habis ludes dibungkusin keluarga. Bakal aku rekomendasikan klik aqiqah ke keluarga dan saudara pokonya 😀
Semoga Bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *