Arahan Perdana, Kapolda Maluku Minta Jajaran Tindak Lanjut Program PRESISI Kapolri Hingga Percepatan Peningkatan Investasi

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Resmi mengemban tugas kedinasan selaku Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif, mengajak jajaran Polda Maluku, untuk bersama agar tetap menindaklanjuti program Presisi Kapolri yang sudah ada.

Tidak hanya itu, Lotharia Latif juga memintan jajaran Polda Malu, untuk mendukung percepatan peningkatan investasi yang bersifat nasional.

“Mari kita dukung percepatan peningkatan investasi sebagaimana penyampaian Presiden kita. Parena kita Polri adalah bagian dari pada solusi dan jangan sampai menjadi masalah atau menghambat berkembangnya peningkatan investasi di wilayah Maluku ini,” pinta Irjen Pol Lotharia Latif, dalam arahan perdana, dalam acara penandatangan memori sertijab yang dirangkai dengan laporan satuan  yang berlangsung di ruang kerja Kapolda, di Markas Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Senin (3/1/2022)

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang sudah bekerja dalam penanganan covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi dengan sangat baik.

“Kami meminta agar seluruh personel Polda Maluku harus solid dalam pelaksanaan tugas, karena dengan kerja sama yang solid semuanya dapat melaksanakan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, mntan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Refdi Andri, dalam arahannya meminta para pejabat utama Polda Maluku bersama jajaran Kapolresta dan Kapolres untuk bersama mendukung kerja Kapolda Maluku yang baru.

Untuk di ketahui penandatangan memori sertijab yang dirangkai dengan laporan satuan, turut dihadiri oleh Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku, para pejabat utama Polda Maluku dan seluruh Kapolres jajaran. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *