Artis dan Atlit Pebulutangkis Nasional, Meriahkan MRS Festival 2019 Polda Kepri

Militer Polri

Kepri.CakraNEWS.ID- Sukseskan pelaksa naan program keselamatan nasional Millenial Road Safety Festival  2019 yang puncaknya di akan berlangsung,pada Minggu (24/2/2019) di Provinsi Kepulauan Riau telah dipersiapkan secara baik oleh Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kepulauan Riau bersama jajaran Satlantas Polresta dan Polres.

Puncak pelaksanaannya Millenial Road Safety Festival yang akan dilakukan oleh Ditlantas Polda Kepri dan jajarannya secara serantak dibeberapa tempat, pada Minggu (24/2/2019) pukul 06.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB, dibeberapa diantaranya, untuk Ditlantas Polda Kepri dan Polresta Barelang,pelaksanaan MRS Festival akan dipusatkan di Dataran Engku Putti, Batam Center, Kota Batam.

Baca Juga:Sukseskan MRS Festival 2019, Ditlantas Polda Kepri Sediakan Parkiran dan Transportasi Gratis Kepada Masyarakat Kota Batam

“Pada pelaksanaannya, MRS Festival di Dataran Engku Putri,Batam Center akan dihiburkan dengan sejumlah artis-artis Ibukota seperti  Rossa, Selfie KDI, Jaz, Lyla Band, Devano Danendra,Deviana Denendra,DJ Una,DJ Kartika Ayu,Michel Tan Voice Kids Indonesia,dan Road Roats Band. Selain bertabur artis nasional yang akan menghibur masyarakat Kota Batam, MRS Festival tersebut juga akan dihadiri oleh sejumlah Millenial Pebulutangkis Nasional berprestasi seperti,Taufik Hidayat, Liliyana Natsir, Belatrix Manuputty,Yulianti CJ,Natalia Polukan Tjihn The Ming,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol.S.Erlangga, yang didamping Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol, Roy Ardhya Candra,S.IK, bersama Kasat Lantas Polres Barelang,Kompol I Putu Bayu Patti, dalam rilisnya kepada Wartawan, Kamis (21/2/ 2019).

Baca Juga:Sukseskan Program MRS Festival, Polda Kepri dan Jajaran Polres Gelar Berbagai Kegiatan Di Masyarakat 

Perwira menengah Polri berpangkat tiga melati itu mengatakan,tidak kala penting juga, pelaksanaan MRS di Dataran Engku Putri, Batam Center juga akan di warnai atraksi terjun payung, yang dilakukan oleh 8 Polwan penerjun payung dari Mabes Polri,masing-masing, Kombes Pol Dede Rahayu, AKBP Audie Latuheru, AKP Anji Faozi, Ipda Muhhamad Ibrohim, Brigadir Zulfahmi, Brigadir Sujitno Embatau, Brigadir Sainul, Brigadir Meta Nababan yang akan menghiasi langit Kota Batam. Selain itu pula penyedian panggung festival bagi kaum Millenial, diantaranya Parade 6 Band Pelajar/Mahasiswa, Erick dan Indra Valvot The Voice Kid Imron Gabril, yang akan dipandu langsung oleh Host dan MC nasional Andre Taulany (Mantan Personil Band Stinky) dan Chika Jesica.

Untuk pelaksanaan MRS Festival oleh Polres Tanjung Pinang, kaan berlangsung di Gedung Daerah Tanjung Pinang, dan dihibur oleh artis nasional, seperti, grup Band Cokelat, Oji Lida Feat Samudera, Ensembel. Winda Idol dan DJ Max dengan dipandu oleh Host dan MC Denny dan Melky.

Pelaksanaan MRS Festival oleh Polres Karimun akan berlangsung di lapangan Putri Kemuding Coastal Area Karimun, dan dihibur oleh artis nasional Dudi Oris Eks Yovie n Nuno,Zack Keyboardist Seventen, yang dipandu oleh Host dan MC, Romi, Karin, Adit, dan Putri.

MRS Festival yang dilakukan oleh Polres Bintan, akan berlangsung dilapangan Hang Tuah, Tanjung Uban, dan dihibur oleh artis nasional Sammy Simorangkir (Mantan Vokalis Kerispatih),Viola Arsa, dengan dipandu oleh Host dan MC, Bemby Putuanda dan Gracia Indri.

MRS Festival Polres Lingga,akan berlangsung dilapangan Merdeka Dabo Singkep, dan dihibur oleh Artis Nasional, Menjeling Band,yang dipandu oleh Host dan MC Edem dan Monalisa.

MRS Festival Polres Natuna, akan berlangsung di Pantai Kencana Ranai, dan dihibur oleh Artis Nasional, Mizka, Hezu, Dede, yang dipandu oleh Host dan MC Dj Ramli dan Anindita. MRS Festival Polres Anambas, akan berlangsung di Lapangan Sulaiman Abdullah dan dihibur oleh Artis, Puji, Anambas Ensambel Band, dengan dipandu oleh Host dan MC, Nuri dan Raden Fitri.

Baca Juga: Kapolda Dan Waka Polda Kepri Arasemen Lagu, Sukseskan Program MRS Festival

“Panggung hiburan, aktraksi serta puluhan hadiah doorpirize telah disiapkan oleh Ditlantas Polda Kepri beserta jajarannya untuk menyukseskan program Millenial Road Safety Festival di Provinsi Kepri. Olehnya sangat diharapkan kehadiran dari masyarakat yang di Kepri untuk bersama Polda Kepri dan jajaran menyukseskan pelaksanaan Millenial Raod Safety Fastival yang akan dilaksanakan secara serantak pada hari Minggu (24/2/2019),”tutur Erlangga. (CNI-01)

Berikut Video:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *