Asistensi Gugas Covid-19 Di Kabupaten Karimun, Kapolda Himbau Masyarakat Jaga Batas Fisik Saat Ber-aktifitas Di Luar Rumah

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK, didampingi Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Yerry Oskag S.IK, melakukan asistensi Gugus Tugas Covid-19 di  Kabupaten Karimun.

Tiba di Bandara Udara Raja Haji Abdullah, Sei Bati, Karimun pada Jumat (27/3/2020) sekitar pukul 10.30 WIB, Kapolda Kepri bersama Karo Ops di jemput secara langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto SH, S.IK, MH, di dampingi Karimun Dr. H Aunur Rafiq bersama para Komandan TNI di Kabupaten Karimun dan Forkopimda Kabupaten Karimun.

Kapolda Kepri dalam arahannya, saat melakukan asistensi di Polres Karimun, menghimbau Forkompinda tingkat II Kabupaten Karimun untuk dapat menyikapi perkembangan pencegahan penyebaran Covid-

“Selaku Kapolda Kepri, Saya menghimbau agar masyarakat tetap menjaga batas fisik atau physical distancing dalam beraktivitas sehari-hari. Kita bersama-sama melakukan pencegahan dari langkah preventif dan preemtif, salah satunya physical distancing. Kemudian jika tidak penting jangan keluar rumah, kami juga sudah melengkapi sentra pelayanan publik dalam pencegahan penyebaran wabah covid-19, seperti yang sudah dilaksanakan di Polres Karimun ,”himbau Kapolda Kepri.

Setelah kegiatan asistensi di Polres karimun, Kapolda Kepri melaksanakan tinjauan ke posko Ops Aman Nusa II di pelabuhan domestik dan internasional dan posko indoor GOR Badang perkasa untuk melakukan peninjauan terhadap tempat isolasi TKI yang di deportasi dari Malaysia.

Sekitar pukul 15.00 WIB Kapolda Kepri beserta rombongan meninggalkan Bandara Raja Ali Haji Abdullah karimun menuju ke Batam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *