Atasi Dampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bagikan 400 Paket Sembako Kepada Masyarakat Di Desa Binaan

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Sebagai bentuk prihatin atas kondisi ekonomi dan sosial di masyarakat akibat dampak penularan Covid-19, peranan sinergitas Bhabinkamtibmas Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease bersama Babinsa Kodim 1504/Ambon, membagikan sebanyak 400 paket.

Kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat Kota Ambon, mendapat dukungan secara langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar bersama Pangdam XVI/Pattimura, dengan menyerahkan secara simbolis sembako kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertempat di Markas Komando Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Maluku di Lateri, Selasa (29/4/2020)

Kapolresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang, S.IK, dalam rilisnya mengatakan, sebagaimana yang disampaikan Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar dalam sambutannya  mengatakan, gelaran bakti sosial TNI-Polri Untuk Maluku ini akan terus berlanjut sampai berakhirnya pademi covid 19.

“Ini bukan untuk mencari popularitas tapi murni adalah rasa kemanusiaan yang kita rasakan akibat pademi covid 19 kepada masyarakat kita terkhusus masyarakat yang ada di pulau-pulau agar dapat terbantu dengan adanya baksos ini dan tepat sasaran dan bermanfaat,”ujarnya

Selain itu, kata Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease, Kapolda Maluku  bersama Pangdam XVI/Pattimura, juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personil TNI-Polri yang terlibat langsung dalam membantu masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus Covid-19.

“Kapolda bersama Panglima mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh personil TNI Polri yg terlibat dalam kegiatan ini,semoga apa yang dilakukan hari ini mendapat ridho dari Allah SWT,”ucap Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease

400 paket sembako yang dibagikan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta P.Ambon dan Pp. Lease, bersama Babinsa Kodim 1504/Ambon kepada masyarakat, berisikan beras, mie instan dan minyak goreng. Bantuan tersebut akan dibagikan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, bersama-sama Babinsa jajaran Kodim 1504/Ambon, kepada warga masyarakat di desa binaan masing-masing. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *