Audensi Dengan Kapolda Kepri, BPOM Kota Batam Minta Polda Kepri Tindak Tegas Penyebar Obat Dan Makan Beracun Di Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan audiensi Badan Pengawas Obat dan Makanan Kota Batam bertempat diruang kerja Kapolda Kepri pada Selasa (28/7/20). Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPOM Kota Batam Yosef dwi irwan, S.Si,Apt., Wakapolda Kepri, dan para pejabat utama Polda Kepri.

Dalam Kegiatan audensi tersebut membahas kerjasama antara Polda Kepri dan BPOM yang telah berjalan dengan baik selama ini sekaligus untuk bersilaturahmi antara BPOM dan Polda Kepri.

“Selaku Kapolda Kepri, Saya menyambut baik audiensi dan silaturahmi ini.Tentunya Polda Kepri berkomitmen akan terus bersinergi dengan BPOM terutama dalam rangka penindakan berbagai jenis makanan dan obat-obatan yang dapat merugikan masyarakat,”tutur Kapolda Kepri,

Dikesempatan itu, Kepala BPOM Kota Batam, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polda Kepri yang selama ini selalu bekerja sama dengan BPOM Kota Batam untuk mengawasi dan melalukan penindakan terhadap tindakan kesejahatan obat-obatan serta makanan berbahaya di Provinsi Kepri.

“Terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini, kerjasama dengan Ditreskrimsus Polda Kepri yang selalu mendukung berbagai macam kegiatan BPOM mengawasi dan melakukan penindakkan terhadap Obat-obatan serta makanan yang berbahaya di Provinsi Kepri,”ucap Kepala BPOM Kota Batam.

“Untuk Kedepan BPOM akan mengadakan pengujian tentang narkoba dengan menggunakan alat khusus yang cepat dan ada Mobil Incenerator untuk pemusnahan barang bukti narkotika ramah lingkungan dan ini juga bisa dimanfaatkan oleh Polda Kepri,” tambah Kepala BPOM Kota Batam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *