Awali Tugas Di Kepri, Kapolda dan Waka Polda Silatuhrami Bersama PLT Gubernur Dan Forkompimda Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Mengawali tugas dan kerjanya sebagai, Kapolda dan Waka Polda Kepulauan Riau, dilakukan Irjen Pol Aris Budiman bersama Kombes Pol Darmawan,  dengan bersilahtuhrami dan bertatap muka secara langsung dengan PLT Gubernur Kepri, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOMPINDA) Kepri.

Tanjak Melayu, sebagai prosesi perkenalan dan penghormatan  terhadap tamu yang datang dan Pejabat baru yang ada di Provinsi Kepri, disematkan PLT Gubernur Kepri, H. Isdianto, saat menyambut kunjungan silatuhrami Kapolda dan Waka Polda Kepri, di kantor Gubernur Kepri, di Kota Tanjungpinang, pada Selasa (12/5/2020).

“Selamat datang Kepada Bapak Kapolda Kepri, bapak Wakapolda Kepri yang baru serta Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, yang telah berkenan hadir di Kantor Gubernur Provinsi Kepri. Inilah wilayah kita Provinsi Kepulauan Riau yang sama-sama kita cintai dan banggakan semoga kita semua yang ada disini dapat saling bersinergi,” tutur Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto.

Ungkap terimakasih serta apresiasi, disampaikan Kapolda Kepri, atas prosessi penyambutan yang dilakukan oleh PLT Gubernur Kepri bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) Kepri.

“Terima kasih kepada Plt Gubernur Kepri beserta jajarannya yang telah menerima kami di Kantor Gubernur Provinsi Kepri ini. Intinya sebagai pejabat baru kami meminta arahan, masukkan dan bimbingan selama kami menjabat dan bertugas di Provinsi Kepri,” tutur Kapolda Kepri.

Di sela-sela kunjungan silaturami Kapolda Kepri dengan PLT Gubernur dan Forkompimda Kepri, selaku Wakapolda Kepri yang akan diserah terimakan, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang turut hadiri, menyampaikan izin pamit, atas berakhirnya pelaksanaan tugas selaku Waka Polda Kepri.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, dan TNI yang telah membantu sehingga Provinsi Kepri sampai saat ini, dikesempatan ini juga saya mohon izin pamit dan undur diri dari pelaksanaan tugas di Provinsi Kepri,” tutur Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

Ungkapa terima kasih dan apresiasi juga disampikan oleh Kombes Pol, Darmawan yang akan menjabat sebagai Waka Polda Kepri yang baru, kepada PLT Gubernur dan Forkompimda Kepri, yang telah menyambut baik kunjungan silatuhrami Kapolda Kepri bersama rombongan.

“Terima kasih pada Plt Gubernur Provinsi Kepri yang telah menerima kunjungan dan silaturahmi ini. Sebelumnya saya juga pernah melaksanakan tugas di Provinsi Kepri sebagai Wakapolres Karimun dan Wakpolresta Barelang dan pada tahun ini kembali diberi amanah sebagai Wakapolda Kepri. Untuk itu kami juga meminta arahan dan bimbingan selama menjabat dan bertugas di Provinsi Kepri yang kita cintai bersama ini,” tutur Kombes Pol Drs. Darmawan.

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Sekda Provinsi Kepri, Plt Walikota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang dan Ka BNPB. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *