Bagikan 125 Paket Takjil, Kapolres SBB Ajak Masyarakat Di Dua Dusun Di Seram Barat Patuhi Anjuran Pemerintah Terkait Covid-19

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID-Rayakan keceriaan bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan, dilakukan oleh Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Bayu Tarida Butar-Butar,SIK, bersama Kabag Sumda, Kompol Djesia Batara dan personil Polres dengan membagikan paket takjil sebagai sajian berbuka puasa kepada masyarakat di Dusun Loun Desa Eti dan Dusun Talaga Desa Piru, Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB, Rabu (13/5/2020).

“Sebagai kepedulian Polres SBB kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan, yang dilanda Pandemi Covid-19, kami membagikan Takjil sebanyak 125 paket, kepada masyarakat di dusun Loun dan Dusun Telaga Piru, sebagai sajian untuk berbuka puasa,” ungkap Kapolres SBB.

Perwira berpangkat dua melati itu menuturkan, tidak hanya membagikan takjil, selaku Kapolres SBB, dirinya juga mengajak masyarakat di dua dusun  tersebut, untuk dapat mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Mari kita semua sama-sama, memutuskan mata rantai Covid-19 dengan cara, dengan selalu mematuhi anjuran Pemerintah, dengan cara jaga jarak, sering cuci tanggan, melakukan perjalanan selalu memakai masker, jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan,” himbau Kapolres SBB. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *