Banbinsa Koramil 1511-02 Masela sosialisasi Pencegahan COVID-19

TNI

Tiakur, CakraNEWS.ID- Di tengah mewabahnya penyebaran Covid-19 melalui komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 1511-02/Masela Serda Jovy Kay aktif memberikan Sosialisasi cara pencegahan Virus Corona (Covid-19) diwilayah desa Tutuaku.

Komunikasi Sosial atau (Komsos) di samping silatuhrami juga menjalin hubungan baik dengan masyarakat, kita manfaatkan sebagai ajang sosialisasi pencegahan terhadap Virus Covid-19. Sosialisasi ini diharapkan lebih efektif dan dapat di pahami oleh Masyarakat apabila dilaksakan terus menerus.

Melalui Komsos dan bertatap muka langsung dengan Masyarakat, kita dapat memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaan tentang tata cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah, seperti disiplin memkai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak serta menghindari tempat kerumunan. Bagi masyarakat agar tidak panic dengan Virus Corona, tetapi kita harus tetap waspada dan patuhi anjuran Pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktifitas kita seharihari.

Harapannya, semoga dengan terus kita mensosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Corona ini, Masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol Kesehatan, dan dapat terhindar dari Virus Corona yang sedang Mewabah lebih Kusus di wilayah Kab. MBD. (CNI-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *