Bansos Jelang HUT RI | Polsek Seram Barat Sosialisasi Vaksinasi Mobile Polres SBB

Adventorial News Polri

Piru, CakraNEWS.ID– EKSPRESI kemerdekaan dituangkan melalui bantuan sosial (Bansos) ditengah-tengah masyarakat dilakukan jajaran Polres Seram Bagian Barat (SBB)

Hal ini dilakukan oleh Polsek Seram Barat dibawah pimpinan Iptu Idris Mukadar.

Bansos tersebut berupa pembagian bahan pangan beras kepada puluhan kepala keluarga yang kurang mampu.

Polsek Seram Barat dalam agenda itu menggandeng Ormas AM GPM Ranting Jemaat Tiberias Desa Piru dan Pemerintah Dusun Hatu Muli Desa Piru Kecamatan Seram Barat.

Mukadar menyatakan, agenda itu murni dalam rangka menyongson Hari Proklamasi tangal 17 Agustus 2021 atau hari kemerdekaan yang ke 76 dalam Suasana Pandemi Covid-19.

Adapun bansos yang diberikan berupa Beras 5 kg sebanyak 25 karung yang di peruntukan kepada 25 warga masyarakat yang Kurang mampu dan layak untuk di berikan bantuan.

“Dalam masa Pandemi/PPKM yang sementara berlangsung pastinya ada perubahan dalam pendapatan masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima, Penjual BBM eceran dan ojek terutama masyarakat yang kurang Mampu Kami himbau kepada masyarakat untuk semangat bekerja dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan,” imbaunya.

Kapolsek juga mengajak masyarakat di wilayah Desa Piru untuk melakukan Vaksinasi Mobile yang diselenggarakan oleh Polres SBB.

“Vaksinasi Mobile oleh Polres SBB untuk mempermudah jangkauan Warga untuk melakukan Vaksinasi,” paparnya.

Ia juga Menghimbau kepada masyarakat untuk saling mengajak mentaati Protokol Kesehatan serta vaksinasi agar terhindar dari wabah Covid 19 guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah SBB.

“Menyadari sungguh bahwa bantuan yang di berikan belum cukup untuk menuhi kebutuhan hidup,namun setidaknya dapat mengurangi beban sesaat yang di alami warga di masa Pandemi saat ini,” pungkasny.*** Cni-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *