Batalyon C Pelopor Kompi 4 Moa, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Dua Desa Di MBD

Militer Polri

MBD,CakraNEWS.ID- Bantuan sosial, untuk membantu masyarakat kurang mampu ditengah pandemic Covid-19, dibagikan personil Batalyon C Pelopor Kompi 4 Moa,Satbrimob Polda Maluku, kepada masyarakat Desa Kaiwatu Desa Wakarlely, Kecamatan Pulau Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Senin (9/11/2020).

Danki Yon C Pelopor Kompi 4 Moa, Iptu Laurens Tenine, kepada wartawan mengatakan,bantuan sosial yang dibagikan personil  Batalyon C Pelopor Kompi 4 Moa, Satbrimob Polda Maluku, merupakan pengabdian Brimob kepada masyarakat di usia ke-75 tahun tanggal 14 November mendatang.

“Bantuan sembako yang sebanyak 30 paket yang berisi Beras, minyak goreng, mie instan, gula, daun teh dan white Coffe. Lokasi pembagian pada dua titik yaitu desa Kaiwatu dan desa Wakarlely,”ungkap Iptu Laurens Tenine

Tenine menuturkan, sasaran bansos yang di bagikan kepada warga kurang mampu, para lansia, yang ada di dua desa di Kecamatan Pulau.

Hadir dalam giat pembagian baksos tersebut Danki Brimob kompi 4 batalyon C Pelopor MBD, lptu Laurens Tenine, wadanki Ipda P.Barapa, serta para danton dan anggota lainya. (CNI-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *