Bawa Sembako, Waka Polres SBB Datangi Rumah Purnawirawan Polri Dan Warakuri Di Kecamatan Kairatu Dan Inamosol

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Pembagian paket sembako,untuk Purnawirawan Polri dan Warakauri, dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke-74, kembali dijalankan oleh personil Polres Seram Bagian Barat (SBB).

Pembagian sembako yang memasuki hari ke-5, dipimpin langsung Waka Polres SBB, Kompol Akmil Djapa, di dampinggi Kabag Sumda, Polres SBB, Kompol J Batara, Kasat Intelkam, Iptu Misen H. Ngogongbili, dan Kapolsek Kecamatan Kairatu Barat Iptu J Walaloyo, Jumat (19/6/2020).

Paket sembako berisikan, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg dan beras 10 kg, dibagikan Waka Polres SBB, dengan mendatangi satu persatu rumah Purnawiran Polri dan Warakauri, yang ada di Desa Kairatu, Desa Kamaring, Desa Waipirit, Kecamatan Kairatu dan Desa Hunitetu Kecamatan Inamosol.

“Untuk pembagian paket sembako di hari kelima ini, Kami Polres SBB bagikan kepada 13 Purnawirawan Polri yang ada di Desa Kairatu, 2 orang Purnawirawan di Desa Kamariang, 2 orang di Desa Waipirit, Kecamatan Kairatu. Sedangkan untuk di Desa Hunitetu,Kecamatan Inamosol, paket sembako di serahkan kepada 1 orang Purnawirawan Polri dan 1 orang Warakauri,”ungkap Kompol Akmil Djapa.

Baca Juga: Sambut Perayaan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres SBB Bagikan Paket Sembako Kepada Purnawirawan Polri Dan Warakauri

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan para Purnawirawan Polri dan Warakauri yang menerima bingkisan paket sembako dari Polres SBB.

“Kami keluarga besar Purnawirawan Polri dan Warakauri mengucapkan banyak terima kasih Polda Maluku dan Polres SBB, yang mana sudah membantu Kami untuk memberikan bingkisan ulang Tahun Hari Kepolisian RI yang ke-74 yang nantinya dirayakan pada tanggal 1 Juli 2020, walaupun situasi ini ada dalam Covid-19. Semoga Polri tetap jaya,”ucap Purnawirawan  Polri Jhon Neyte. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *