Bayi di Brebes Bernama Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dipanggil Dinko

Adventorial Baby & Parents Hiburan

CakraNEWS.ID– Di Kabupaten Brebes, ada bayi diberi nama yang cukup unik. Bayi yang lahir pada 23 Desember 2020 itu diberi nama Dinas Komunikasi Informatika Statistik.

Anak itu merupakan putra dari pasangan Slamet Wahyudi (38) dan Ririn Linda Tunggal Sari (33), warga Dukuhturi, Kecamatan Bumiayu. Menurut ayah bayi, nama unik itu diberikan lantaran dia sudah nadzar beberapa tahun yang lalu.

“Sejak tahun 2003 lalu saya mulai bekerja di Dinas Kominfo Kabupaten Brebes sebagai penyiar radio Top FM Paguyangan. Sampai saat tahun 2009 lalu, saya diterima menjadi PNS. Nah, saya sudah punya nazar waktu itu, kalau punya anak laki-laki saya akan berinama sesuai tempat mengabdi atau bekerja saya selama ini,” kata Slamet Wahyudi, Rabu 7 April 2021.

Pria yang akrab disapa Yoga itu menyebutkan nama anaknya yang unik sempat dipertanyakan pihak keluarga besarnya. Namun, setelah diberikan pemahaman akhirnya menerima.

“Istri saya mendukung, tapi orang tua saya sempat bertanya saja. Tapi akhirnya mereka mengerti dan tak mempersoalkan nama anak saya,” jelas Yoga yang saat ini bekerja sebagai staf di Dinas Komunikasi Informartika Statistik (Dinkominfotik) Brebes tersebut.

Yoga menyebut, selain memiliki nama unik, putranya itu juga memiliki panggilan nama yang keren yakni, Dinko. Nama panggilan itu, lanjut dia, diambil berdasarkan singkatan dari nama panjang anaknya.

“Panggilannya Dinko, saya sudah mempertimbangkan lebih lanjut dengan istri terkait nama anak kedua saya ini,” pungkasnya.*** Panturapost/Rdks/Irsyam Faiz

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *