Berbagi Ramadhan DPD BAPERA Malteng Santuni Anak Yatim Piatu

Adventorial News

Masohi, CakraNEWS.ID – Di Bulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah, DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) berbagi tali kasih dengan melakukan penyantunan kepada sejumlah anak yatim piatu, Senin (18/4/2022).

Ketua Bapera Malteng, Rudolf Lailossa kepada media ini menuturkan, kegiatan berbagi tali kasih ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada sesama, khususnya anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Maluku Tengah.

Dikatakan politisi Golkar Malteng itu, kegiatan berbagi tali kasih yang dilakukan Bapera Malteng ini tidak hanya sampai pada momentum ramadhan kalau ini, melainkan akan berkesinambungan di lakukan di Kabupaten berjuluk Pamahanu Nusa tersebut.

“Saya mewakili seluruh pengurus berharap, Bapera dengan Ketua DPP, Fahd El Fouz A Rafiq menjadi organisasi yang aktif pada kegiatan sosial, sehingga mendapat tempat pada masyarakat khususnya di Maluku Tengah,” tutur Lailossa.

Kata dia, Bapera Malteng dalam memberikan santunan kepada anak yatim diharapkan Bapera, bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan,”ujar Lailossa.

Dikatakannya, Terwujudnya kegiatan bakti sosial ini tak lepas dari Ikhtiar Ketua umum Dewam Pimpinan Pusat (DPP) BAPERA, Fahd El Fouz Arafiq.

“Ketua DPP Bapera menyalurkan zakatnya secara nasional melalui organisasi Bapera se-Indonesia dan ini patut jadi contoh,” tutup Lailossa.*** CNI-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *