Berdinas Di Polsek Salahutu, Iptu Djafar Lessy Bersama Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan 188 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Mengawali tugas dan tanggung jawab sebagai Pimpinan Kepolisian Sektor Salahutu, Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, Iptu Djafar Lessy, mulai membangun singeritas dengan jajaran Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Pemerintah Negeri yang ada di Kecamatan Salahutu, untuk menjalankan pembagian sembako kepada masyarakat yang mengalami dampka penularan Covid-19.

Pembagian sembako, dalam aksi “Polri Peduli” dilakukan oleh Iptu Djafar Lessy bersama personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan mendatangi satu demi satu rumah warga kurang mampu yang ada di Desa Suli, Desa Tial dan Desa Tengah-Tengah, Jumat (15/5/2020).

Senyum simpul dengan raut wayah yang ceria, diperlihatkan Iptu Djafar Lessy, saat berjumpa  dengan masyarakat kurang mampu yang akan diberikan paket sembako yang diberikan oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar bersama Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq.

“ Mami Lia dan juga Pa Pejabat Negeri Tial, ini  bantuan dari Pangdam XVI/Pattimura dan Kapolda Maluku, diberikan kepada masyarakat yang mengalami dampak Covid-19. Mudah-mudahan dengan bingkisan yang diberikan oleh pimpinan TNI dan Polri di Maluku ini bisa di nikmati langsung oleh masyarakat yang merasa dampak Covid-19,”ungkap Itput Djafar Lessy saat menyerahkan bingkisan yang dibawa oleh personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk diserahkan kepada salah seorang warga kurang mampu di Negeri Tial.

 

Iptu Djafar Lessy,kepada CakraNEWS.ID,Sabtu(16/5/2020) menuturkan, sebanyak 188 paket sembako, berisikan 5 kg beras, 1 liter minyak kelapa, dan 10 bungkus mie instan, yang diberikan oleh Pangdam XIV/ Pattimura dan Kapolda Maluku,dibagikan secara langsung oleh dirinya selaku Kapolsek Salahutu, bersama personil Babinsa Bhabinkamtimas.

Pelaksanaan pembagian dilakukan dari rumah kerumah (Door to Door) secara berjenjang, dengan pelaksaan dimulai dari 3 Desa di Kecamatan Salahutu.

“Untuk pembagian sembako di tiga desa sebanyak 57 paket, dan untuk tiap-tiap desa diberikan sebanyak 19 (Sembilan Belas) paket sembako. Untuk desa Suli dibagikan 19 paket,desa Tial sebanyak 19 paket dan Desa Tengah-Tengah sebanyak 19 paket sembako. Sementara untuk, Desa Tulehu, Desa Waai, Desa Liang, akan dilaksanakan pembagian pada hari ini,” ungkap Perwira pertama berpangakat dua balok emas itu. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *