Berhasil Ungkap Kasus TPPO, Ditreskrimum Polda Kepri Terima Penghargaan Dari PLT Gubernur Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Keberhasilan dalam mengungkap tindakan pidana perdagangan orang (TPPO), mengantarkan Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Kepuluan Riau, menerima penghargaan dari Gubernur Kepri.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut, diserahkan PLT Gubernur Kepri Isdianto, dalam momentum upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74, yang dilaksanakan di Mapolda Kepri, Rabu (1/7/2020).

Penerima penghargaan dari PLT Gubernur Provinsi Kepri Isdianto diantaranya, Dirkrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto, Wadirkrimum Polda Kepri AKBP Ruslan Abdul Rasyid dan Kasubdit IV AKBP Dhani Catra Nugraha.

Pada sambutannya, Isdianto menyampaikan selamat kepada polisi penerima penghargaan dan terimakasihnya kepada polisi yang terus menciptakan  Kamtibmas yang kondusif dan produktif.

“Atas nama PLT Gubernur Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan selamat ulang tahun HUT Bhayangkara ke 74. Selamat juga kepada polisi penerima piagam penghargaan. Kami berharap semakin produktif dalam menjaga Kamtibmas,” ucap Isdianto.

Pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke 74 ini, Kapolda Kepri juga memberikan penghargaan kepada polisi teladan pilihan Polda Kepri yang langsung di tandatangani oleh Kapolri Jenderal Idham Azis.

Penerima piagam polisi teladan penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tahun 2020 di antaranya, penerima pin emas, Brigadir Midiyanto dari Polsek Bunguran Timur, Polres Natuna. Untuk pin perak Aipda Abdul Ghafur Alhas dari Polsek Tanjung Pinang Timur dan untuk pin perunggu Briptu Eka Hardiyanto Yerli dari Polsek Daek Lingga Polres Lingga.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengatakan, pihaknya akan terus berbuat untuk masyarakat dan memberikan apresiasi kepada polisi yang bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

” Kami akan melayani masyarakat dengan tulus, doakan kami untuk bisa terus mengabdi,” tuturnya.

Penerima pin emas  Mudiyanto mengaku merasa bangga atas penghargaan yang tidak di duganya.

Midiyanto dari Polsek Bunguran Timur, Polres Natuna sebagai penerima pin emas Kapolri karena gagasannya memanfaatkan kendaraan dinasnya sebagai kendaraan taman baca keliling mengungkapkan rasa bangganya sebagai putera daerah yang mendapat penghargaan yang begitu tinggi.

“Saya sangat bangga sekali, apalagi sebagai polisi di wilayah perbatasan yang jauh dari Polda Kepri, ketika mendapat perhatian seperti ini luar biasa bangganya,” ungkap Midiyanto. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *