Berkah Ramadhan, Pengurus Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat Bagi Makanan Buka Puasa Untuk Masyarakat

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Berbagi berkah ramadhan 1442/Hirjria, dilakukan pengurus Bhayangkari Cabang Polres Seram Bagian Barat dengan membagikan makanan berbuka puasa kepada masyrakakat yang ada di Kecamatan Piru, central ibukota Kabupaten Seram Bagian Barat, pada Rabu (5/5/2021).

Makan buka puasa tersebut, dibagikan secara langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat, Ny Chichi Tarida Butar-Butar, di dampingi Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP. Bayu Tarida Butar-Butar, bersama pengurus Bhayangkari Cabang SBB.

Ditemui dilokasi pembagian makanan buka puasa, Ny Chichi Butar-Butar, mengakui baru pertama kali melakukan pembagian makanan buka puasa kepada masyarakat, bersama Kapolres dan pengurus Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat.

“Pembagian makanan berbuka puasa ini baru pertama kali dilaksanakan di Polres SBB oleh ibu-ibu Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat. Alhamdulillah hari ini bisa di bagikan 200  paket makanan dos untuk berbuka, di Masjid Al-Muhjahirin di bagikan 50 dos, sedangkan di depan pos lantas di bagikan sebanyak 150 dos,” tutur Ny Chichi.

Ia menuturkan, pembagian makan berbuka puasa, akan dilakukan pengurus Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat, di masjid-masjid yang ada di Kecamatan Piru, hingga hari Jumat (7/5/2021).

“Dalam pembagian makan buka puasa, pengurus Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat juga menyampaiakan himbauan kepada masyarakat agar dalam menjalankan ibadah puasa, tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mejaga jarak dan mencuci tangan. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari penularan Covid-19,”ucap Ketua Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *