Berpisah Dengan Keluarga Demi Negara, Satbrimob Polda Kepri Hadirkan Kedamaian Di Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Terpanggil sebagai Bhayangkara sejati Polri yang setia dalam menjalankan tugas dan pangabdian kepada Negara, (Satya Harprabu), ditunjukan oleh personil Satuan Brigade Mobile (Satbrimob) Polda Kepulauan Riau, yang rela meninggalkan keluarga (Istri dan Anak), demi untuk menjaga situasi Kamtimbas di Kepulauan Riau agar tetap aman dan kondusif.

Sebagai Power On Hand Kapolda Kepri, Satbrimob Polda Kepri dibawah kepemimpinan Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu,S.I.K,M.Si, terus melakukan pengecekan kesiapan personel dan pergelaran peralatan anggota Unit SAR Satbrimob Polda Kepulauan Riau.

Hal ini dilakukan dan memastikan peralatan yang akan digunakan dapat berfungsi dengan baik saat masyarakat membutuhkan bantuan kemanusiaan selama libur tahun baru. Mengingat wisata Pantai di Kepulauan Riau khususnya Di Kota Batam masih menjadi prioritas yang dikunjungi oleh masyarakat saat berlibur. Adapun peralatan yang di gelar mulai dari peralatan bantuan SAR darat hingga peralatan SAR laut.

“ Bhayangkara sejati adalah pilihan kita. Ketika kita sudah menjadi seorang Polisi tentu kita harus setia. Setia kepada Tribrata,Catur Prasetya,Pimpinan kita sebagaimana ‘Sesanti Satya Harprabu’, setia kepada Negara dan Pimpinan. Brimob sebagai pasukan yang tidak pernah berhianat, selaku Kapolda Kepri saya bangga kepada kalian, Mari kita lanjutkan perjuangan kita kedepan untuk pengamanan Pilkada,”tutur Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, saat memberikan arahan kepada personil Satbrimob Polda Kepri di Mapolresta Barelang, Selasa (31/12/2019).

“Harapan saya sebagai pimpinan, sebagai komandan jaga keselamatan kalian,jaga kehormatan,rekan-rekan masih dibutuhkan di kesatuan dan keluarga sebagai personil Satbrimob kebanggaan Polda Kepri,”himbau Kapolda Kepri. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *