Bersatu Indonesia Lawan Covid-19, Tips Hidup Sehat Polda Kepri Kepada Masyarakat

Kesehatan

CakraNEWS.ID- Semua orang tentunya mendambahkan hidup sehat, apalagi di tengah merebaknya penularan wabah mematikan Covid-19.

Penularan virus Corona memang terbilang sangat mematikan, bila daya tahan tubuh kita lemah, namun untuk orang yang rajin menjaga tubuh dengan berolahgraga dan menkonsumsi makan bergizi tentunya dapat meningkatkan imun kekebalan tubuh untuk bisa terhindar dari virus  mematikan tersebut.

Olehnya itu agar bisa terhindar dari penularan covid-19, Polda Kepulau Riau mengajak masyarakat untuk bersama membantu Pemerintah bersatu melawan Covid-19, tentunya dengan beberapa tips sehat yang menjadi petunjuk dan pedoman.

Virus Covid-19, bisa di atasi dengan pikiran sehat, yang tentunya tidak boleh kuhwatir berlebihan apalagi stress. Karena dengan stress dapat mempengharui imunitas manusia yang berpotensi membuat diri manusia mudah terserang penyakit.

Tips berikutnya adanya, memalui penerapan pola hidup sehat, yaitu rajin mencuci tangan dengan baik dan benar menggunakan sabun  sebelum dan sesudah makan. Selain itu perbanyak makan sayur, sehingga dapat meningkatkan anti body manusia.

Agar dapat membunuh virus, jangan lupa membawa Hand Sanitizer,yang bisa dibikin sendiri dengan cara memcampurkan alcohol dan aloevera gel/gel lidah buaya (20% alcohol dan 80% gel).

Berikutnya untuk menjaga daya tahan tubuh, istirahat yang cukup akan meningkatkan imunitas tubuh kita. Dan tidak lupa intens berolahraga, apapun olahraganya seperti ABR (Amazing Bicycle Riders)

Dan yang lebih penting bagi kita semua yaitu senantiasa bermohon kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa agar diberikan kesehatan lahir batin. Insyaa Allah. So mari bersama terapkan tips hidup sehat tanpa sakit dan bersama Polda Kepri berantas penularan Covid-19. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *