Bersepeda Jumat Berkah, Irwasda Polda Kepri Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Masjid Al-Kautsar Batu Aji

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, seraya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, dilakukan oleh Irwasda Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM, dengan melakukan patroli sepeda.

Didampingi Kabid Propam Polda Kepri, Kombes Pol I Putu Mega Suparwita, Irbid 1 Itwasda Polda Kepri, Wadir Binmas Polda Kepri, beserta Perwira Polki dan Polwan dan Bintara Remaja Polda Kepri,Irwasda Polda Kepri, memulai aktifitas bersepeda dari Mapolda Kepri menuju ke daerah Batu Aji dengan jarak yang ditempuh 30,7 Kilometer, Jumat (27/12/2019).

Cahaya mentari yang mulai menyinari Bunda Tanah Melayu, diselingi dengan angin sejuk menjadi pengantar tim Patroli Polda Kepri yang dipimpin Irwasda Polda Kepri mulai melaju melintasi ruas jalan Kota Batam dengan sepeda lipat yang diayuh tim Patroli sepeda.

Dalam bersepeda tersebut, Irwasda Polda Kepri bersama Tim Patroli Sepeda juga menyambangi  beberapa Pos Polisi untuk mengecek personil pengamanan Operasi Lilin Seligi 2019. Usai melakukan pengecekan terhadap Pos Polisi yang di singgahi,  perjalanan pun kembali dilakukan oleh Irwasda Polda Kepri bersama Tim Patroli Sepeda menuju kearah SP Plaza Sagulung.

Saling sapa dan salam seraya berbincang-bincang bersama untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dilakukan oleh Irwasda Polda Kepri bersama tim Patroli sepeda. Pesan Kamtibmas untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kepri pun tak lupa disampaikan oleh Irwasda Polda Kepri bersama Tim Patroli.Usai berbincang dan berbagi pesan Kamtibmas kepada masyarakat,mengabadikan moment perjumpaan tersebut dengan berfoto bersama.

Sebagai seorang Bhayangkara yang taat pada ajaran agama, Irwasda Polda Kepri bersama tim Patroli sepeda, melaju menuju ke Masjid Al-Kautsar Pemda II, Kecamatan Batu Aji Kota Batam untuk melakukan sholat Jumat berjamaah.

“ Mewakili Kapolda Kepri, selaku Irwasda Polda Kepri menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh Jamaah Masjid dan masyarakat atas situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kepri khususnya Kota Batam. Olehnya dengan situasi yang aman ini dapat terus dipertahankan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai anggota polri yang hanya manusia biasa masih banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat memberikan masukan dan saran dengan tujuan dapat membangun Polri yang lebih baik lagi,”tutur Irwasda dalam penyampain pesan Kamtibmas.

Perwira Polri berpangkat tiga melati itu juga menghimbau, kepada masyarakat agar dalam perayaan Tahun baru nanti bersama Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas.

“Sebagai orang tua tidak lupa mengingatkan anak-anak dan saudara kita untuk tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, pergunakan momen tersebut dengan kegiatan yang positif,”Himbaunya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *