Bhayangkari Daerah Kepri Dan Polda Polda Kepri Bagikan 100 Paket Sembako, Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Bhakti sosial untuk masyarakat, kembali dilakukan Polwan Polda Kepri bersama Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, dengan membagikan 100 bingkisan paket sembako kepada masyarakat.

Bingkisan paket sembako tersebut, di serahkan secara langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kepri,Ny. Sinche Aris Budiman, di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ny. Retno Rudi Pranoto, serta perwakilan Polwan Polda Kepri dan pengurus Bhayangkari Daerah Kepri.

Bhakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Batam, yang di laksanakan oleh Polwan Polda Kepri bersama Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun (HUT) Polwan Polri ke-74, pada tanggal 1 September 2022 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70 tahun 2022.

100 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di berbagai tempat yaitu Simpang Gelael Batam Center, Simpang Martabak Har Lubuk Baja, Tanjung Kertang jembatan 4, Desa Dapur jembatan 5.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polwan Polda Kepri dan Bhayangkari daerah Kepri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, yang terdampak pandemi covid-19, ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang pekerjaan maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari mereka,” ucap Ketua Bhayangkari Daerah Kepri.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *