BKO Kodim Persiapan Libatkan Masyarakat Gelar Doa Bersama

Lintas peristiwa Militer News TNI

Piru, CakraNEWS.ID— Satuan tugas (Satgas) aparat teritorial (Apter) BKO Kodim  persiapan gelar doa bersama. Doa bersama dipimpin dipimpin Ustad Uluh dan ustad Lukman selaku penceramah.

Doa bersama tersebut langsung dihadiri Perwira Penghubung (Pabung) Kodim Persiapan SBB Mayor inf Parlindungan Sinaga, Perwira Seksi Teritorial (pastier),  tokoh masyarakat, tokoh agama dan anggota kurang lebih 42 anggota  Kodim persiapan.

Pabung Kodim Persiapan SBB Mayor Inf Parlindungan Sinaga menyatakan, keberhasilan dalam pelaksanaan tugas tentunya merupakan harapan dari seluruh prajurit TNI.

“Tidak terkecuali Satgas Apter BKO Dim persiapan SBB yg sedang melaksanakan tugas di wilayah Maluku khususnya di kabupaten SBB,” ungkap Sinaga Kamis (17/09) Sore.

Sinaga mengakui, keberhasilan tugas tidak datang begitu saja. Moment awal penugasan Satgas Apter terdiri dari Satuan Kodim Persiapan dan Pos Ramil persiapan melaksanakan kegiatan Doa bersama dengan  masyarakat.

“Giat ini agar seluruh personil Satgas Apter BKO selalu dalam Lindungan Tuhan yg Maha Kuasa dan selalu diberikan kesehatan serta keberhasilan,. Begitu juga keluarga yg ditinggal di satuan asal selalu dalam perlindungan yang Maha Kuasa,” pungkasanya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *