BNI Wilayah Makassar, Serahkan Bantuan Kendaraan Operasi Untuk Polda Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Bantuan kendaraan operasional untuk POlda Maluku, diberikan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Wilayah 07 Makassar. Bantuan tersebut langsung diterima Kapolda Maluku, Irjen Pol Refdi Andri, dari  Wakil Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan BNI Wilayah 07 Makassar, Muin Fikri. Penyerahan bantuan ditandai dengan pemberian kunci mobil secara simbolis dan pengguntingan pita oleh Kapolda di halaman Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis (22/4/2021).

Pengguntingan pita mobil turut disaksikan Anggota DPR RI Hendrik Lewerissa, Wakapolda Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M. Pengelola TNI/POLRI Divisi Hubungan BNI Kantor Pusat Kelembagaan, Disa Manafe dan sejumlah Pejabat Utama Polda Maluku. Sebelum penyerahan kendaraan operasional untuk Polda Maluku diberikan, para wakil Pimpinan BNI Wilayah Makassar ini menemui Kapolda di ruang kerjanya.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda yang sudah meluangkan waktu untuk menerima kami hari ini,” kata Wakil Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan BNI Wilayah 07 Makassar, Muin Fikri.

Menurut Muin, kedatangan pihaknya selain ingin mempererat silaturahmi, juga untuk menjaga kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerja sama bersama Polda Maluku dan jajaran,” terangnya.

Dalam pertemuan, Kapolda didampingi Wakapolda, Irwasda Maluku Kombes Pol Raden Heru Prakoso, dan Plh Kabid Keu Kompol Umar Sahupala. Kapolda Maluku pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan BNI Wilayah Makassar untuk mendukung kerja operasional Polda Maluku.

“Terima kasih atas bantuannya. Semoga silaturahmi dan kerjasama yang baik ini selalu berjalan baik,” tandasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *