Site icon Cakra News

BNNP Malut Bekali Guru Dan Dosen Se-Kota Ternate, Cegah Peredaran Narkotika di Kalangan Pendidikan

Malut,CakraNEWS.ID- Penanganan masalah penyalahgunaan narkoba di dunia pendidikan dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara dengan membekali para Guru dan Dosen yang ada di seluruh Sekolah dan Universitas yang ada di Malut melalui kegiatan bimbingan teknis penggiat anti narkoba Bidang Pemberantasan, Pencegahan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kegiatan bimbingan teknis penggiat anti narkoba, Bidang P4GN BNN Malut yang berlangsung di Hotel Grand Dafam Bela Ternate, Maluku Utara Rabu (17/7/2019), dibuka secara langsung oleh Kepala BNN Provinsi (BNNP) Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Edi Swasono, MM.

Didampingi oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Maluku Utara, Drs. Hairuddin Umaternate M.Si dan Kasi Lingkungan Pendidikan Informal Subdit Lingkungan Pendidikan Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN, Andi Sardono, Kepala BNNP Malut memberikan pemaparan tentang P4GN di wilayah kerja Provinsi Maluku Utara kepada 40 peserta bimbingan teknis penggiat anti narkoba.

Kegiatan bimtek penggiat anti narkoba yang dilakukan oleh BNNP Maluku kepada  guru dan dosen di lingkungan sekolah dan kampus se-wilayah Provinsi Maluku Utara khususnya Kota Ternate, dengan harapan dapat membantu BNNP Malut sebagai ujung tombak dalam memberi penjelasan kepada para pelajar dan mahasiswa dan mahasiswi seputar P4GN. (CNI-01)

Exit mobile version