Brigpol Sisca Widya Ayu, Harumkan Nama Polda Maluku Di Ivent Internasional Underwater Photography Compact Macro

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Keindahan terumbu karang bawah laut, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, yang di abadikan lewat jepretan camera, mengantarkan Brigadir Polisi Sisca Vidya Ayu, personil Polisi Wanita (POLWAN) Polda Maluku berhasil menempati juara 2 perlombaan Underwater Photography Compact Macro, pada ivent internasiolan Open Water Sport Fastival yang berlangsung di pantai tanjung Karang Kabupaten Donggala, Sulteng.

Openwater Sport Festival (OSF) berskala Internasional ini digelar selama 4 hari sejak tanggal 1 Desember 2022 sampai tanggal 4 Desember 2022 oleh Pemerintah Provinsi Sulawessi Tengah di ikuti oleh 30 orang peserta yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia.

Dari penilaian tim juri Internasional, hasil jepretan kamera Cika sapaan akrab Brigpol Sisca Widya Ayu (Polwan Polda Maluku), berhasil menempati juara ke-2 kategori Underwater Photography Compact Macro. Juara 1 diraih Akbar Yogi dari Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara, sedangkan juara 3 dipegang Franklin dari Sulawesi Utara.

Sebelumnya, Cika pernah menjuarai Sangihe Underwater Photography Competition 2022, kategori Kamera Compact Wide Underwater. Kompetisi ini digelar di Kabupaten Sangihe, Sulawessi Utara.

“Open Water Sport Festival yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Karang, Donggala ini diikuti oleh 30 orang peserta yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia, dengan tim Juri dari Internasional,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat, Minggu (4/11/2022).

Rum mengatakan, festival foto yang digelar Pemprov Sulteng ini bertujuan untuk mengeksplore pariwisata bawa laut yang dimiliki di Pantai Tanjung Karang, Donggala.

“Kami sangat memberikan apresiasi kepada Brigadir Sisca yang berhasil meraih juara 2,” pungkasnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *