Brimob Maluku Kembali Buka Dapur Lapangan, Kali Ini Tukang Sapu Jalanan Jadi Target Sasaran

News Pelopor Polri

Maluku, CakraNEWS.ID– Brimbob Polda Maluku kembali menggelar aksi sosial berupa dapur lapangan, Senin (13/07). Dapur lapangan oleh Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor tersebut menjadikan Desa Batu Gong dalam hal ini para pekerja sapu jalanan serta para pekerja pada lokasi Galian C di Desa Passo sebagai sasaran pembagian.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H menyatakan, aksi sosial dari Korps Brigade Mobil sudah dilakukan berulang-ulang sejak merebaknya Pandemi Covid19 di Maluku.

“Pendirian dapur lapangan sudah menjadi kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Satuan Brimob di seluruh Indonesia semenjak mewabahnya Pandemic Covid-19,” akui perwira menengah Polri tersebut.

Guntur mengakui, agenda sosial itu dilaksanakan oleh Satuan Brimob di seluruh Indonesia untuk terus membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Maluku dengan membagikan makanan gratis.

“Wabah covid-19 ini sangat berdampak pada ekonomi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari atau yang berstatus pekerja harian lepas untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu meringankan beban mereka, oleh karena itu, Giat Bhakti Brimob Maluku Untuk Masyarakat ini kita laksanakan dengan mendirikan Dapur lapangan,” jelas Dansat Brimob Maluku.

Dirinya berharap, Bhakti Brimob untuk masyarakat kali ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kesehariannya susah mendapatkan rezeki akibat mewabahnya pandemic covid-1.***CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *